Makna Spesial Topi dan Boots Anak Meghan Markle saat Tahun Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran Harry dan Archie saat liburan Natal dan tahun baru 2020 di Kanada (Instagram @sussexroyal)

Pangeran Harry dan Archie saat liburan Natal dan tahun baru 2020 di Kanada (Instagram @sussexroyal)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle terkenal pandai memilih pakaian dan aksesori yang sarat makna. Dan hal itu tampaknya diterapkan pada putranya, Archie, saat berfoto untuk menyambut tahun baru 2020 di Kanada.

Foto tersebut dibagikan di akun Instagram resmi keluarga mereka @sussexroyal pada 1 Januari 2020. Di foto tersebut, Archie yang berusia 8 bulan terlihat berpose digendong sang ayah, Pangeran Harry dengan latar perairan biru. Archie terlihat mengenakan jaket tebal coklat dipadukan dengan topi rajutan menggemaskan dan sepatu boots kulit domba yang serasi.

Rupanya, ada cerita manis di balik topi rajutan dengan detail pompom dan sepatu boots itu. Topi pompom Cocobear itu buatan Make Give Live yang berbasis di Selandia Baru.

Make Give Live merupakan sebuah organisasi rajutan komunitas yang menyumbangkan suatu barang kepada seseorang yang membutuhkan dengan setiap pembelian.

Topi itu didapatkan Meghan pada Oktober 2018. Saat itu, Meghan yang sedang hamil diberi salah satu topi untuk bayi Archie selama tur kerajaannya di Selandia Baru. Setelah itu dia memesan lebih banyak, menurut laman People, karena topi pertamanya sudah tidak muat.

“Kami sangat senang melihat bahwa topi Make Give Live yang Archie dapatkan sebelum ia lahir telah membuat kepalanya tetap hangat tahun ini,” kata perusahaan membagikannya di Instagram, seperti dilansir Pagesix.
 
"Topi itu memastikan kepala seseorang yang benar-benar membutuhkan di Selandia baru tetap hangat."

Adapun sepatu boots adalah salah satu diberi hadiah yang diterima Meghan dari Gubernur Jenderal Australia Sir Peter Cosgrove. Sepatu itu diberikan saat Meghan berkunjung ke Australia di periode yang sama. Hadiah-hadiah manis itu kini menghangatkan Archie di tahun baru 2020.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih menghabiskan libur Natal dan tahun baru di Kanada. Mereka tidak ikut dalam tradisi perayaan Kerajaan Inggris.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."