Foto Keluarga di Paris, Nagita Slavina Tampil Edgy Serba Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbusana serba hitam saat foto di Paris. Instagram.com/@raffinagita1717

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbusana serba hitam saat foto di Paris. Instagram.com/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam perjalanannya menjelajahi sejumlah negara di benua biru, Nagita Slavina mewujudkan salah satu impiannya. Gigi sapaan akrabnya berhasil membuat foto keluarga di kota romantis, Paris. Bersama suami, Raffi Ahmad, dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, Gigi memilih tampilan serba hitam untuk pemotretan.

Berlatar Sungai Seine dan Menara Eiffel, Nagita dan Raffi berpose mesra dalam bidikan fotografer Rio Motret. Foto keluarga yang berkonsep edgy serba hitam ini melibatkan penata gaya Adi Surantha dan penata rias Rama Jee.

Mengutip laman YouTube Rans Entertainment, Rabu, 5 Februari 2020, Nagita Slavina terlihat didandani Rama Jee dengan konsep fierce

"Hari ini makeup-nya apa kakak Rama Jee?" tanya Gigi.

"Hari ini kan konsepnya fierce, jadi makeupnya itemin aja sekalian," kata Rama Jee.

Dalam video tersebut tampak Rama Jee tengah memulas eyeshadow di kelopak mata perempuan kelahiran 17 Februari 1988 ini dengan teknik smokey eye untuk melengkapi konsep foto mereka.

Berikut gaya Nagita Slavina beserta keluarga saat foto di Paris 

1. Gaya edgy serba hitam

(kanan ke kiri) Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar Malik Ahmad kompak berpakaian serba hitam saat foto keluarga di Paris. Instagram.com/@raffinagita1717

Seperti yang diunggah di akun Instagramnya, saat mereka berfoto di tepi Sungai Seine, Gigi tampil edgy mengenakan blazer hitam dengan aksen button dari YSL.

Perempuan dengan nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini terlihat memakai hot pants dan stocking serba hitam. Menambah kesan classy Gigi memakai topi fedora berwarna senada.

Sementara itu, Raffi dan Rafathar juga kompak mengenakan busana serba hitam dari YSL. Ayah dan anak ini memakai jaket kulit hitam dan celana warna senada. Untuk sepatu, Raffi memilih boots warna dark brown, sementara Rafathar lebih kasual dengan sneakers.

2. Kemilau glitter dark navy

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melakukan pemotretan keluarga di Paris. Instagram/@riomotret

Dalam sesi foto selanjutnya Nagita Slavina tampil berbeda. Meski sama-sama bergaya edgy, kali ini ia memilih tampil dengan blazer berwarna dark navy dihiasi glitter yang menambah sentuhan mewah.

Tampilan perempuan berusia 31 tahun ini serasi dengan outfit yang dikenakan oleh Raffi Ahmad berwarna dark navy. Raffi mengenakan jas dan celana jeans dilengkapi dengan sneakers berwarna paduan hitam dan toska.

Diketahui dengan tema Rans The World, selebriti Raffi Ahmad mengisi waktu rehatnya dari dunia hiburan dengan liburan keluarga sejak pertengahan November 2019. Mengulik dari unggahan Instagram, ia terlihat mengawali perjalanan Rans The World dengan mengunjungi Selandia Baru. Dilanjutkan ke Australia, Singapura, Korea Selatan, Jepang, Prancis hingga Spanyol.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."