3 Gaya Kece Luna Maya di Rusia, Ada Denim on Denim

Luna Maya (Instagram @lunamaya)

mode

3 Gaya Kece Luna Maya di Rusia, Ada Denim on Denim

Sabtu, 8 Februari 2020 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaLuna Maya bertandang ke Rusia untuk keperluan riasan prostetik syuting film Suzzanna. Aktris kelahiran Denpasar, Bali, itu terpilih kembali memerankan Suzzanna di film  Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa, sebelumnya ia membintangi Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

"Besok malam saya akan berangkat ke Rusia dari tanggal 1 sampai 5 (Februari). Prosesnya cukup banyak mulai dari prostetik makeup yang baru sampai rambut," kata Luna di Jakarta, Kamis, 30 Januari 2020, seperti dikutip dari Antara.

Selain menyiapkan keperluan film yang bakal diproduksi Juni ini, Luna Maya tampak mengunjungi tempat bersejarah di Rusia melalui unggahan Instagram ia. Antara lain Saint Petersburg dan Kastil Santo Basil di Moskow. Di berbagai kunjungan tersebut, Luna Maya tampil kece dalam balutan jaket panjang ataupun sepatu boots pilihannya.

Berikut busana kece Luna Maya selama berada di Rusia menilik unggahan Instagram ia

Sweater turtleneck motif bunga

Pada unggahan pertama yang dibagikan saat di Rusia, Luna Maya tampil keren dengan sweater turtleneck putih dihiasi motif bunga warna pastel. Di bagian ujung lengan dan kerah turtleneck-nya terdapat aksen kontras warna, yaitu abu-abu.

Ia padukan sweater itu dengan celana hitam dan sepatu boots hitam. Untuk melengkapi penampilannya, aktris berusia 36 tahun itu menyematkan headpiece atau hiasan kepala jenis bandana berbulu warna monokrom.

“Wondering Luna,” tulis Luna Maya di keterangan foto yang diunggah pada 4 Februari 2020. Luna juga menyematkan lokasinya saat itu berada di Café Pushkin.

Denim on denim

Kala mengunjungi Museum Ermitaz di Saint Petersburg, Rusia, Luna Maya tampil edgy dengan busana denim on denim. Ia memadukan baju turtleneck hitam dengan luaran jaket dan celana denim. Tak lupa, ia memakai tas selempang hitam dihiasi motif keemasan. Alas kaki yang dipakainya tampak boots.

Museum Ermitaz termasuk tempat yang ingin didatangi Luna Maya saat berada di Rusia. Melihat dari keterangan foto yang diunggah 7 Februari 2020, ia menuliskan, "Bucket list" diikuti tanda centang warna hijau.

Print Jacket

Saat berpose di Red Square atau Lapangan Merah, Luna Maya berbusana nuansa kecoklatan. Ia tampak memakai jaket print bermotif logo Gucci. Jaket ini juga dilengkapi desain cape untuk alternatif penampilan. 

Di dalam jaket itu, mantan pacar Reino Barack ini tampak mengenakan sweater turtleneck hitam berlapis kardigan kuning mustard dengan detail kancing hitam.

Ia juga terlihat mengenakan celana hitam dan sepatu boots hitam. Di penampilan ini, ia memakai beanie hat atau topi kupluk bermotif warna krem. Rambutnya dibiarkan tergerai, berbeda dari dua penampilan sebelumnya dengan gaya rambut dikuncir.