3 Potret Elegan Alexandra Gottardo saat Memakai Gaun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alexandra Gottardo. Instagram.com/@got_alex

Alexandra Gottardo. Instagram.com/@got_alex

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Alexandra Gottardo tetap eksis berakting di usia 35 tahun di tengah kemunculan bintang-bintang muda. Aktris yang mengawali karier sejak tahun 2004 ini tercata telah membintang sejumlah film dan sinetron. Untuk judul sinetron antara lain Si YoyoAnugerah hingga Catatan Hati Seorang Istri. Sementara itu, judul film yang dibintangi antara lain Anak-anak Borobudur (2007), Tanah Air Beta (2010), Hanum & Rangga: Faith & the City (2019), dan Satu Suro (2019). Di awal 2020 ini, Alexandra Gottardo membintangi film Mangga Muda bersama Tora Sudiro.

Selain kiprahnya di dunia seni peran, Alexandra Gottardo mempunyai ciri khas dalam berpenampilan. Wanita kelahiran Malang ini kerap tampil kasual mengenakan kaus dipadu celana jeans. Di kesempatan lain, ia tampak feminin dengan gaun pesta yang cantik. Baru-baru ini, ibu satu putri ini tampak berbagi unggahan dalam ragam gaun karya Renzi Lazuardi.

Yuk, kita intip tampilan Alexandra Gottardo dalam balutan gaun mengulik unggahan Instagram ia

1. Tulle pink

Alexandra Gottardo mengenakan gaun one shoulder warna pink rancangan Renzi Lazuardi. Instagram.com/@got_alex

Dalam pose duduk di atas rumput, Alexandra Gottardo tampak stunning memakai gaun one shoulder rancangan Renzi Lazuardi. Dalam gaun tulle pink itu, Alexandra menata rambutnya dengan sanggul modern.

“Bersikap tenang. Hadir. Bersikap gigih,” tulis Alexandra di keterangan foto pada unggahan 6 Februari 2020.

2. Ball gown

Alexandra Gottardo mengenakan ball gown hitam rancangan Renzi Lazuardi. Instagram.com/@got_alex

Saat berpose sembari memegang pegangan tangga warna putih, Alexandra Gottardo elegan memakai ball gown hitam karya Renzi Lazuardi. Gaun berpotongan V rendah ini dihiasi bordir emas motif dedaunan. Tampilan rambut dan riasannya masih sama seperti saat bergaya di gaun tulle pink. So effortless.

Di unggahan ini, aktris berdarah Italia-Jawa ini menuliskan tim yang mendukung penampilannya saat itu. Penata gaya dipercayakan kepada Wanda Hara, penata rambut Chikie Vers, dan fotografer Fanfani.

3. Gaun keemasan

Alexandra Gottardo mengenakan gaun V neck warna keemasan. Instagram.com/@got_alex

Saat menghadiri premier film dokumenter A Brave Gentleman, Alexandra Gottardo tampak glamor. Di film itu, Alexandra berperan sebagai Josephine F. Siti Kustini.

 Ia tampak mengenakan gaun warna keemasan berlengan panjang dilengkapi detail potongan V rendah, obi, dan lipit.

Rambutnya ditata digerai rapi dengan semi curly. Riasan wajahnya tampak bold dengan pulasan lipstik merah tua dan eyeliner hitam yang menghiasi kelopak matanya. Ia juga tampak memakai anting panjang dan clutch warna kecoklatan.

Di film A Brave Gentleman, Alexandra berperan sebagai Josephine F. Siti Kustini, istri pahlawan Yos Sudarso.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."