Gaun Tulle Ariana Grande di Grammy Awards 2020, Lebarnya 6 Meter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Ariana Grande berpose saat tiba di karpet merah Grammy Awards ke-62 di Los Angeles, California, 27 Januari 2020. Lebar gaun Ariana Grande dilaporkan sekitar 20 kaki atau sekitar 6 meter. REUTERS/Mike Blake

Penyanyi Ariana Grande berpose saat tiba di karpet merah Grammy Awards ke-62 di Los Angeles, California, 27 Januari 2020. Lebar gaun Ariana Grande dilaporkan sekitar 20 kaki atau sekitar 6 meter. REUTERS/Mike Blake

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Ariana Grande di Grammy Awards 2020 mencuri perhatian. Ajang penghargaan musik terbesar itu digelar pada Minggu, 26 Januari 2020, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Penyanyi pop berusia 26 tahun itu tampil megah dalam balutan gaun warna abu-abu Giambattista Valli yang besar dan mengembang dengan lapisan tulle dan ruffles. Bahkan lebar gaunnya dilaporkan sekitar 20 kaki atau sekitar 6 meter. Ariana Grander melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera, sepatu hak tinggi Christian Louboutin, serta tak ketinggalan rambut ekor kuda ikoniknya, yang diwarnai dengan warna pirang muda.

Melansir laman Page Six, sang penata gaya Law Roach terlihat menangis, menurut Zanna Roberts Rossi dari E! News, ketika dia melihat Grande dalam tampilan itu. Ia juga mengatakan bahwa Roach mengatakan kepadanya bahwa tema abu-abu akan terus berlanjut ke penampilannya selama acara penghargaan.

Di laman Instagram-nya, Law Roach mengunggah foto Ariana Grande di karpet merah. “Sang putri memakai gaun khusus Giambattista Valli and sepatu hak tinggi Louboutin,” tulis Roach.

Penyanyi Ariana Grande berpose saat tiba di karpet merah Grammy Awards ke-62 di Los Angeles, California, 27 Januari 2020. Ariana Grande melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera, sepatu hak tinggi Christian Louboutin. REUTERS/Mike Blake

Ariana Grande dinominasikan untuk Record of the Year, Album of the Year, Penampilan Pop Solo Terbaik, Duo Pop Terbaik, dan Album Vokal Pop Terbaik di Grammy Awards 2020.

Bahkan sebelum memasuki Staples Center, Ariana Grande mengubah tampilannya. Ia menukar gaunnya yang tebal dengan rok yang sama besar dengan tank top sutra yang dibuat oleh Schiaparelli dan menukar anting berliannya dengan anting-anting panjang.

Penyanyi itu membawa kedua orang tuanya - Edward Butera dan Joan Grande - sebagai teman kencannya dan berpose dengan mereka di karpet merah. Tahun lalu, Ariana Grande melewatkan acara penghargaan ini setelah perselisihan dengan produser Grammy, Ken Ehrlich, atas kinerjanya, yang menurutnya tidak dapat "bersatu" tepat waktu.

“Pada saat kreativitas & ekspresi diri saya terhalang oleh Anda, saya memutuskan untuk tidak hadir,” tulisnya dalam kata-kata kasar Twitter, menyangkal pernyataannya.

Meskipun mengabaikan pertunjukan dan melewatkannya sama sekali, dia memenangkan Grammy pertamanya untuk Album Vokal Pop Terbaik. Grande kemudian men-tweet, “Aku tahu aku tidak ada di sana malam ini (kepercayaan, aku mencoba dan masih benar-benar berharap itu berhasil) dan aku tahu aku berkata aku mencoba untuk tidak terlalu banyak memberatkan hal-hal ini…. Terima kasih banyak."

YUNIA PRATIWI
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."