Adhisty Zara Gemar Pakai Aksesori, Ada Choker dan Jepit Rambut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adhisty Zara. Instagram.com/@zaraadhsty

Adhisty Zara. Instagram.com/@zaraadhsty

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAdhisty Zara mulai diperhitungkan sebagai aktris muda di jagat film Indonesia. Karier aktingnya mulai mencuat sejak membintangi film Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru. Usai mengumumkan kelulusannya dari grup JKT48 pada 13 Agustus 2019, ia tampak semakin mendalami kariernya di layar lebar.

Mengulik unggahan akun @zaraadhsty, perempuan yang dulu dikenal dengan sapaan Zara JKT48 ini tampak membagikan sejumlah unggahan terkait perannya di film Dua Garis Biru hingga karya teranyarnya Milea.

Selain itu, terdapat pula unggahan liburan, outfit of the day hingga suasana pemotretan. Di beberapa unggahan tersebut, dara kelahiran Bandung ini tampak memakai sejumlah aksesori dalam penampilannya. Di antaranya terlihat anting, kalung hingga jepit rambut.

Mengulik unggahan Instagram ia, simak tampilan Adhisty Zara saat memakai aksesori

1. Jepit rambut mutiara

(paling kiri) Adhisty Zara saat menghadiri premier film Habibie & Ainun 3. Instagram.com/@zaraadhsty

Saat menghadiri premier film Habibie & Ainun 3, Zara tampil chic memakai kemeja putih dipadu rok lipit tulle warna abu-abu. Selain tampil chic minimalis, gadis berusia 16 tahun ini tampak menyematkan jepit rambut dihiasi mutiara dengan gaya rambut digerai. Pulasan makeup-nya terlihat segar dengan lipstik warna merah pada unggahan 20 Desember 2019.

2. Kalung choker

Adhisty Zara. Instagram.com/@zaraadhsty

Saat bergaya untuk suatu pemotrean, ia tampak bergaya vintage dengan baju motif bunga-bunga. Rambutnya ditata klasik dengan rambut belah tengah dan poni semi curly. Pada foto yang diunggah 24 Desember 2019 ini, ia tampak memakai anting huggie dan kalung choker satin warna hitam.

3. Anting bentuk kipas terbalik

Adhisty Zara. Instagram.com/@zaraadhsty

Pada unggahan 3 Februari 2020, tampilan Adhisty Zara tampak warna-warni dengan atasan simetris motif bunga. Ia padukan atasan itu dengan celana ungu muda model palazzo. Alas kaki yang dipakainya tampak stiletto hitam.

Rambutnya dikuncir kuda dengan rambut dibelah tengah. Ia tampak memakai anting panjang model kipas terbalik warna perak dan kalung rantai emas layering dihiasi liontin.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."