Gaya Rambut Zara JKT48 Mulai dari Kuncir Kuda sampai Dikepang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zara JKT48 setelah konferensi pers film Keluarga Cemara

Zara JKT48 setelah konferensi pers film Keluarga Cemara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Zara JKT48 tengah hangat diperbincangkan karena Zara mengumumkan kelulusannya dari JKT48, grup idola Indonesia yang sudah membesarkan namanya pada Selasa 13 Agustus 2019. Bintang film Dua Garis Biru ini lebih memilih pendidikan dan karirnya di dunia akting. Selama berkiprah di JKT48 dan membintangi sejumlah film, tampilan Zara JKT48 banyak mengalami perubahan, salah satunya di gaya rambut.

Variasi tatanan rambut tersebut juga diterapkan dalam penampilan kesehariannya ataupun saat menghadiri suatu acara. Perempuan berusia 16 tahun ini kerap mengeriting, menguncir hingga menerapkan gaya bun atau cepol dalam menata rambutnya. Mengulik Instagram @jkt48.zara, berikut sejumlah gaya rambut gadis asal Bandung ini.

1. Bun berponi

Zara JKT48. (Instagram@jkt48.zara)

Zara JKT48 sering memilih tampilan rambut bun atau gelungan cepol di atas rambut. Sekilas tampilan rambut bun Zara seperti girlband K-Pop yang digemari kawula muda. Di unggahan ini, Zara terlihat manis dengan tatanan rambut bun dan sedikit sentuhan messy style. Di bagian depan rambut dipermanis dengan gaya poni andalan Zara dan satu helai rambut panjang yang menjuntai di samping wajah. 

2. Keriting halus digerai

Zara JKT48. (Instagram@jkt48.zara)

Pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini juga sering tampil dengan tatanan rambut digerai. Adakalanya dia menggerai rambut lurus saja, di kesempatan lain di-blow ataupun dikeriting halus seperti unggahan ini. Efek keriting pada rambutnya memberikan kesan lebih bervolume.

3. Kepangan rambut

Zara JKT48. (Instagram@jkt48.zara)

Pemeran Euis dalam Keluarga Cemara ini juga kerap terlihat beberapa kali mengepang sedikit rambutnya sebagai variasi tatanan rambutnya. Dalam unggahan ini, kepangan rambut hanya diterapakan di rambut bagian kiri. Rambut lainnya ditata dengan di-blow. Keseluruhan poninya ditata ke arah samping kanan dahinya, seperti gaya poni lempar (polem).

4. Kuncir kuda disertai jepitan

Zara JKT48. (Instagram@jkt48.zara)

Dalam unggahan ini Zara JKT48 menguncir tinggi rambutnya. Poni andalannya tetap menutupi dahi diikuti sentuhan satu helai rambut panjang di samping wajah. Mengikuti tren jepitan berukuran besar, Zara pun memakai jepitan besar berwarna putih pada sisi kiri rambutnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."