Lyodra Ginting Gemar Pakai Anting, Dominan Hoop

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lyodra Ginting. Instagram.com/@lyodraofficial

Lyodra Ginting. Instagram.com/@lyodraofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLyodra Ginting dan Judika berduet di SPEKTA SHOW TOP 5 Indonesian Idol pada Senin malam, 3 Februari 2020. Mereka berdua menyanyikan lagu berjudul The Prayer yang dipopulerkan oleh diva dunia, Celine Dion yang berduet bersama Andrea Bocelli. Banyak yang memuji penampilan mereka. Bahkan menurut Ari Lasso, duet Lyodra dan Judika merupakan duet kelas dunia.

Selain alunan suara merdunya yang menggelegar, tampilan Lyodra tak kalah menarik perhatian. Ia tampak elegan memakai gaun one shoulder berwarna perak dari Etiquette White. Di bagian kiri gaunnya terdapat detail cutout yang dilapisi tulle warna kulit. Gaun ini juga dilengkapi desain high slit atau belahan tinggi di bagian bawah.

Rambut Lyodra tampak ditata digerai dan di-curly. Riasannya pun terlihat flawless dan segar. Eyeshadow perak dan coklat berpadu dengan lembut. Eyeliner hitam mewarnai kelopak matanya. Bibirnya terlihat cerah dengan warna lipstik fuchsia. Ia tampak memakai lensa kontak warna abu-abu kecoklatan.

Judika dan Lyodra Ginting saat berduet menyanyikan lagu berjudul The Prayer yang dipopulerkan Celine Dion dan Andrea Bocelli di SPEKTA SHOW TOP 5 Indonesian Idol pada Senin malam, 3 Februari 2020. YouTube/Indonesian Idol

Untuk mengimbangi gaun cantiknya yang sudah dipenuhi manik-manik berkilau, Lyodra terlihat hanya memakai anting sebagai aksesori. Anting panjang ini dominan warna perak. Anting itu terdiri dari tiga huruf U terbalik berukuran minimalis. Satu huruf U dikaitkan dengan dua huruf U di bawahnya. Pada bagian bawah antingnya terdapat mutiara kecil sebagai pemanis.

Bicara soal anting, aksesori ini kerap menghiasi penampilan gadis asal Medan ini. Dalam nuansa kasual ataupun elegan, anting salah satu unsur fashion yang menonjol di gayanya.

Berikut sejumlah penampilan Lyodra memakai anting mengulik unggahan akun Instagram ia

1. Anting hoop super besar

 Lyodra Ginting. Instagram.com/@lyodraofficial

Pada unggahan 25 Desember 2019, Lyodra tampil edgy nan chic. Ia tampak memakai blus panjang detail cutout di kedua sisi dadanya yang dipadukan dengan luaran atau outer panjang warna perak mengilap. Celana 7/8 berwarna senada outer ini dilengkapi detail belt dan kantung. 

Rambutnya terlihat dikepang dua dengan sentuhan helaian rambut keriting yang membingkai wajahnya. Di penampilan ini, ia memakai anting hoop besar berhiaskan permata berkilau.

Anting jenis hoop ini bisa dibilang yang paling sering menghiasi tampilan Lyodra di beberapa kesempatan Indonesian Idol, baik di atas panggung maupun promo terkait acara.

2. Anting bentuk bintang

Lyodra Ginting. Instagram.com/@lyodraofficial

Dalam penampilan kasual cerah dan aneka warna ini, Lyodra tampak memakai anting bentuk bintang warna kuning mustard. Rambutnya dikuncir tinggi menyamping ke sisi kiri rambutnya.

3. Anting panjang

Lyodra Ginting. Instagram.com/@lyodraofficial

Di unggahan 11 Januari 2020 ini, Lyodra tampil monokrom dengan atasan tanpa lengan model blazer dipadu rok hitam berlapis tulle coklat. Rambut panjang hitamnya digerai lurus dan ada bun atau gelungan kecil di atasnya. 

Kali ini, Lyodra tampak banyak menggunakan aksesori dari biasanya. Ia memakai cincin kalung bertingkat dengan liontin, dan anting panjang. Dari kejauhan anting ini menyerupai tassel earrings. Setelah dilihat dari dekat mendekati bentuk kipas terbalik dan berwarna perak.

SILVY RIANA PUTRI | M. RYAN H.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."