Ragam Kalung Shafa Harris Mulai dari Choker sampai Rantai Emas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shafa Harris. (Instagram@shafaharris)

Shafa Harris. (Instagram@shafaharris)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaShafa Harris yang merupakan putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris salah satu influencer muda di kalangan milenial. Salah satu platform yang digunakan Shafa Harris sebagai influencer mode atau kecantikan adalah Instagram. Dengan jumlah pengikut lebih dari 800 ribu orang, pacar Bastian Steel ini terlihat beberapa kali mengunggah tampilan terkait suatu merek produk. Selain itu, dara 16 tahun ini juga membagikan tampilan outfit of the day hingga sejumlah aksesori seperti kalung yang menghiasi lehernya.

Shafa Harris kerap memakai kalung di beberapa kesempatan, yakni saat liburan, menghadiri acara hingga untuk keperluan pemotretan. Jenis kalung yang dikenakannya pun beragam mulai dari choker, rantai emas, rantai perak, hingga kalung dengan banyak ornamen liontin. Dari mengulik Instagram @shafaharris berikut tampilan perempuan bernama lengkap Shafa Aliya Harris.

1. Kalung choker manik-manik

Shafa Harris. (Instagram@shafaharris)

Choker salah satu jenis kalung yang sering dipakai Shafa Harris dalam penampilan kasual hingga elegan. Dalam unggahan ini, dia memakai kalung choker penuh manik-manik yang menyerupai kristal dipadu dengan atasan off shoulder berwarna hitam.

2. Kalung choker berpita

Shafa Harris. (Instagram@shafaharris)

Di kesempatan lain, Shafa nampak mengenakan choker berwarna hitam dengan desain dua tumpuk dan aksen pita. Terlihat ada aksen renda di kalung choker yang dikenakannya. Di penampilan lain, Shafa juga nampak memakai choker hitam tanpa tambahan motif atau aksen apapun.

3. Kalung banyak ornamen liontin

Shafa Harris. (Instagram@shafaharris)

Kalung rantai emas yang dipakai Shafa terlihat dihiasi sejumah liontin berbagai bentuk mulai dari simbol hati, huruf, bulat dan bentuk lainnya. Pilihan kalung tersebut serasi dengan tampilan smart chic Shafa Harris dengan kaus putih bergambar, luaran semi blazer dan celana pendek. Tak ketinggalan tas pinggang berwarna hitam yang kembali menjadi hot items.

4. Kalung rantai emas

Shafa Harris. (Instagram@shafaharris)

Selain choker, kalung bentuk rantai tanpa liontin dan ornamen juga termasuk favorit Shafa Harris. Dia memakai kalung rantai emas di unggahan ini untuk melengkapi penampilan chic kasual dengan kaus putih kebesaran dan jaket ala tentara. Di unggahan lain, saat liburan keluar negeri atau menghadiri acara peluncuran produk yang memilihnya sebagai influencer, Shafa memilih tampilan kalung rantai, bahkan ada yang ditumpuk menjadi dua lapisan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."