Kylie Jenner Ingin Punya Empat Anak agar Rumahnya Ramai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster saat menunjukkan ruangan di kantor Kylie Cosmetics miliknya. Youtube.

Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster saat menunjukkan ruangan di kantor Kylie Cosmetics miliknya. Youtube.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner ingin menjadi ibu empat orang anak. Ia juga ingin rumahnya terasa ramai. Hal ini diungkapkan wanita berusia 22 tahun itu dalam video saat merias wajah Kim Kardashian West, yang dibagikan di laman Youtube-nya.

Pendiri Kylie Cosmetics itu menjawab pertanyaan penggemar. “Bagaimana Kim bisa menjadi ibu empat anak dan kehidupan kerjanya? Dan Kylie, apakah Anda melihat diri Anda dengan empat anak? " tanya penggemar itu.

"Saya melihat diri saya pasti memiliki empat anak," jawab Kylie Jenner, menambahkan bahwa ia tidak yakin kapan itu akan terjadi.

"Aku tidak punya garis waktu untuk ini," kata Kylie sambil menerapkan foundation pada Kim, yang memiliki empat anak North, Saint, Chicago, dan Psalm.

"Saya tidak tahu apakah saya akan memiliki empat anak besok atau jika saya akan memiliki empat anak dalam tujuh tahun," tambah adik Kendal Jenner tersebut.

Kylie Jenner memiliki putri berusia dua tahun pada 1 Februari 2020, Stormi Webster, dari hubungannya dengan mantan pacar Travis Scott. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya ia mengungkapkan impiannya punya keluarga besar. Di bulan Oktober 2019 ia mengatakan meskipun ia berpisah dengan Scott, ia tidak sabar untuk memiliki lebih banyak anak.

"Aku tidak sabar untuk memiliki lebih banyak bayi," tulis Jenner membalas pertanyaan penggemar yang bertanya apakah dia berencana untuk memiliki lebih banyak bayi.

Seorang sumber terdekatnya juga pernah mengatakan kepada laman People, pada bulan Juni 2019 tentang hal yang serupa. "Kylie suka menjadi seorang ibu dan tidak sabar untuk memberi Stormi seorang saudara,” ujar sumber itu.

Namun terlepas dari kecintaannya pada anak-anak, Jenner sepertinya belum siap memiliki anak lagi. Dia mengatakan bahwa fokus utamanya dan Travis Scott adalah saat ini adalah Stormi. "Persahabatan kita dan putri kita adalah prioritas,” ujarnya di Twitter, Oktober 2019 silam.

Saat ini Kylie Jenner menikmati hidup sebagai ibu satu anak. Pada hari Jumat, 17 Januari 2020 ia mengumumkan bahwa koleksi Kylie Cosmetics terbarunya akan didedikasikan untuk putrinya yang cantik. Koleksinya akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2020, yang bertepatan hari ulang tahun Stormi.

"Saya pikir saya sudah menunggu saat ini sejak hari saya tahu saya hamil .." Jenner menulis posting Instagram mengumumkan koleksi makeup baru. "Seluruh koleksi oleh @kyliecosmetics yang didedikasikan untuk anak perempuanku yang cantik, aku tidak sabar untuk mengungkapkannya !!!! Kamu akan jatuh cinta. Koleksi Stormi diluncurkan pada 2.1.20”.

Kylie Jenner mengumumkan koleksi makeup terbaru dengan video teaser manisnya dan Stormi mengenakan gaun putih yang serasi dan meringkuk di tengah latar belakang mawar merah muda dan putih. Dalam klip itu, confetti merah muda jatuh di atas mereka dan Stormi dengan senang hati bermain dengan potongan-potongannya.

Ayah Stormi, Travis Scott mengomentari unggahan tersebut. Rapper berusia 27 tahun itu menulis dua emoji hati merah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."