Karier 3 Zodiak Ini Bakal Cemerlang di Februari 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bekerja dengan wajah gembira. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja dengan wajah gembira. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki hari keempat di bulan Februari 2020 seperti apa catatan karier Anda saat ini. Bila target karier tahu sebelumnya belum tercapai semua, tidak perlu kecewa karena Anda bisa mulai kembali perjalanan karier dengan semangat. Meski pernah tergelincir, bukan berarti Anda kemudian larut dan menyerah.

Ketika Anda membuat kesalahan, Anda bangkit dan coba lagi. Jika Anda bertanya-tanya apakah sekarang saatnya untuk mulai mengambil tujuan Anda dengan lebih serius, maka Anda beruntung karena Februari 2020 akan menjadi bulan karier terbaik untuk tanda-tanda zodiak ini.

Berdasarkan astrologi, karier zodiak ini diprediksi lebih bersinar di tahun 2020 seperti dikutip dari laman Elite Daily

1. Capricorn: Merasa sangat termotivasi meningkatkan diri

Seolah-olah Anda baru saja bangun dari tidur panjang dan melamun, karena Mars yang didorong memasuki rumah pertama Anda pada akhir Februari, meremajakan semangat dan memotivasi Anda untuk lebih baik daripada sebelumnya. 

Tumbuhkan diri Anda dengan percaya diri, raih setiap peluang yang Anda bisa, dan biarkan orang tahu persis siapa Anda. Yuk, rangkul semangat versi diri Anda yang lebih autentik.

2. Aries: Menarik pujian

Anda menyukai apresiasi kecil untuk semua talenta. Pada bulan ini, Anda yang berzodiak Aries akan menerima begitu banyak pengingat dan tentu saja pujian bahwa Anda sangat kuat. Bersiap untuk kejutan berupa hadiah dan promosi di tengah-tengah bulan ini bagi pekerjaan Anda.

3. Pisces: Keuangan lancar dan jaringan berkembang

Anda dikelilingi dengan keberuntungan selama bulan Februari. Tidak hanya musim Pisces, tetapi Venus - planet kemewahan dan uang - menebarkan peluang keuangan dan harta benda yang berlimpah. 

Anda sedang berada dalam posisi yang kuat untuk meningkatkan nominal di rekening bank Anda salah satunya jika Anda meminta kenaikan gaji. Di bulan ini Anda juga akan memperluas jaringan dan mengarahkan orang lain menuju tujuan atau proyek bersama.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."