3 Zodiak Ini Alami Momen Tak Menyenangkan di Februari 2020

Ilustrasi wanita menyendiri. Unsplash.com/Toa Heftiba

zodiak

3 Zodiak Ini Alami Momen Tak Menyenangkan di Februari 2020

Minggu, 2 Februari 2020 13:35 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Januari telah kita lewati, musim para pemilik zodiak Aquarius baru saja dimulai. Februari 2020 akan menjadi bulan kurang menguntungkan bagi pemilik zodiak Leo, Virgo, dan Sagitarius. 

Melansir laman Elite Daily, Sabtu 1 Februari 2020, pada 3 Februari Merkurius yang cepat akan memasuki Pisces yang penuh mimpi beberapa hari sebelum Venus beralih menjadi pengawal Aries pada 7 Februari. Dua hari kemudian, bulan purnama yang indah akan menerangi langit malam dengan tanda sinematik Leo pada Februari.

Pada hari yang sama, Merkurius akan menempatkan retrograde sebelum pergantian resmi matahari ke Pisces yang dikuasai Neptunus pada 18 Februari. Jupiter akan melakukan sextile Neptunus pada Februari 20, yang sepenuhnya harmonis, diikuti oleh bulan baru magis di Pisces mistis.

Seperti yang Anda lihat, ada sejumlah besar pergeseran yang terjadi di bulan Februari 2020.
 

Siapkan diri Anda untuk menghadapi momen tidak menyenangkan pada bulan ini, terutama tiga zodiak ini

 
1. Virgo

Akan ada banyak hal dalam pikiran Anda menjelang awal bulan, tetapi pada masanya Anda akan fokus pada tema hubungan. Penguasa planet Merkurius akan menempatkan retrograde bulan ini juga, jadi pastikan Anda tidak memulai usaha bisnis apa pun atau menandatangani kontrak penting, sebelum memeriksa semuanya tiga kali.

Juga, bulan purnama di masa ini akan menerangi rumah ke-12 penutupan, impian, dan rahasia Anda. Selain itu Anda akan lebih siap untuk melepaskan sesuatu yang tidak lagi menyenangkan bagi Anda bulan ini, Virgo. Keputusan ini adalah hal yang baik, tentu saja, tetapi itu tidak berarti itu akan mudah. Tetapkan batas-batas yang diperlukan dan jangan takut untuk memberikan ruang bagi kebenaran versi Anda.

2. Leo

Anda sedang meninjau kembali topik intim dengan pasangan, di masa inilah Anda perlu membicarakan hal penting meski terdengar tabu. Sebab topik obrolan akan mempengaruhi hubungan. Jadi, Anda disarankan untuk mengatakan yang sebenarnya meski akan berdampak tidak menyenangkan.

3. Sagitarius

Kapan terakhir kali Anda menghabiskan waktu berkualitas dengan saudara Anda dan kerabat lainnya? Dengan matahari melayang di atas rumah komunikasi ketiga langsung Anda, proses berpikir, dan lingkaran batin, Anda mungkin akan melakukan banyak berpikir dan berbicara selama waktu ini. 

Namun, lebih dari itu, Anda tidak akan diberi pilihan selain meninjau kembali percakapan yang dibebankan secara emosional. Begitu matahari memasuki zodiak Pisces pada 18 Februari, segalanya akan mulai memanas dan menjadi lebih berenergi, termasuk dinamika keluarga Anda, jadi tetaplah waspada untuk itu. 

Bulan purnama juga akan membawa penutupan dan kejelasan untuk tujuan jangka panjang dan perspektif umum Anda. Ingat, jika Anda tidak bekerja pada pondasi batin Anda (yaitu keluarga, emosi, rasa aman), Anda tidak akan dapat membantu yang lainnya.

EKA WAHYU PRAMITA