Aquarius Bakal Beruntung di Asmara di Februari 2020, Zodiak Lain?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ilustrasi cinta valentine (pixabay.com)

ilustrasi cinta valentine (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di hari ketiga bulan Februari 2020, apakah ada di antara kita yang menerka-nerka bagaimana nasib asmara atau gebetan? Tak perlu khawatir, kita akan bahas asmara 12 zodiak di bulan kasih sayang yang identik dengan Hari Valentine atau kasih aayang setiap 14 Februari.

Melansir laman Times of India, berikut kehidupan asmara 12 zodiak

1. Capricorn

Jangan terus bekerja keras. Bulan penuh cinta ini mungkin harus menjadi bulan yang baik agar Anda lebih rileks lagi. Cobalah bergabung dengan teman dan pergilah ke kafe agar bertemu orang baru.

2. Aquarius

Jika Aquarius ingin beruntung dalam cinta di bulan Februari 2020, ia harus terbuka secara emosional. Sederhananya, jika Anda menginginkan cinta, Anda harus memberikan cinta. Sebab apa yang Anda inginkan dalam kehidupan cinta Anda sepenuhnya di bawah kendali Anda.

3. Pisces

Berhentilah memikirkan masa lalu dan mulailah melihat masa depan. Begitu banyak hal yang jauh lebih baik di depan. Cobalah terbuka juga agar status Anda cepat berubah.

4. Aries

Bulan Februari akan mengubah sikap Aries yang awalnya keras kepala menjadi lebih lembut kepada kekasihnya. Mereka juga akan menjadi lebih romantis daripada bulan-bulan sebelumnya. Namun patut diperhatikan agar tidak asal dengan uang karena rasa cinta dan loyalitas Anda yang mungkin bisa membuat tabungan jebol.

5. Taurus

Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan apa yang diinginkan dalam kehidupan cinta, Anda harus sedikit tegas. Meskipun Anda mungkin terinspirasi untuk mencintai tanpa pamrih, ingatlah untuk memberitahu kekasih apa yang Anda inginkan juga.

6. Gemini

Februari akan membawa keberuntungan yang besar dalam percintaan bagi Gemini. Kuncinya, percayalah pada intuisi Anda. Karena ini akan membawa Anda dalam suasana bahagia.

7. Cancer

Bulan Februari ini, Cancer akan sangat diuji dari segi kesetiaan dan cinta. Karena ada kemungkinan, Anda akan bertemu kembali dengan mantan kekasih dan menjadi tergoda untuk memikat kasih lagi. Sedikit saran, sebaiknya coba berkonsentrasi pada kehidupan cinta Anda saat ini daripada bernostalgia tentang masa lalu.

8. Leo

Leo akan mengalami sedikit kemunduran karena Anda yang biasanya menjadi pujaan akan mulai kurang dikagumi. Mungkin pada bulan ini, Anda diajarkan untuk menjadi rendah hati dalam cinta dan lebih menghargai seseorang yang jauh lebih penting daripada dikelilingi oleh kerumunan pengagum.

9. Virgo

Jika ada kesalahan dari masa lalu yang telah lama mengganggu Anda, ini adalah bulan yang tepat untuk memperbaikinya. Komunikasi akan memainkan peran besar dalam memperkuat ikatan Anda dengan kekasih Anda.

10. Libra

Februari menjadi bulan yang penuh fantasi bagi zodiak Libra. Jadi jangan biarkan siapa pun meredam suasana hati atau semangat Anda. Jangan ragu untuk memanfaatkan Hari Valentine pula. Namun, berhati-hatilah untuk tidak terbawa oleh nasib baik yang mungkin diberikan oleh cinta di bulan ini.

11. Scorpio

Kesabaran adalah kunci utama dalam mendapatkan cinta sejati di bulan Februari. Sebab kini, orang yang Anda dekati sudah mulai tertarik namun tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan cintanya. Ingat, lambat tapi pasti yang akan memenangkan perlombaan.

12. Sagitarius

Coba hindari emosi berlebih dengan pasangan. Sebab ini justru bisa membawa kehancuran untuk hubungan Anda. Sebagai saran, ada baiknya Anda mulai melakukan sesuatu yang bermanfaat seperti berlibur atau menjalankan hobi bersama untuk menguatkan kembali keretakan kisah cinta.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."