Kiat Bugar Jennifer Lopez Tampil Penuh Energi di Super Bowl 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez jelang perhelatan Super Bowl 2020 di Miami, Amerika Serikat (Instagram @jlo)

Jennifer Lopez jelang perhelatan Super Bowl 2020 di Miami, Amerika Serikat (Instagram @jlo)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Jennifer Lopez di Super Bowl 2020 pada Ahad malam, 2 Februari 2020 atau Senin pagi waktu Indonesia terus menjadi perbincangan. Bersama penyanyi Shakira, mereka menghibur penonton di waktu istirahat. Keduanya tidak hanya bernyanyi dengan suara merdu, tapi juga menunjukkan aksi panggung penuh energi. 

Sejak diumumkan sebagai pengisi acara Super Bowl 2020 pada September 2019, Jennifer Lopez  menghabiskan waktu berjam-jam untuk latihan menari. Ia secara teratur membagikan videonya dalam pakaian olahraga di Stadion Hard Rock di Miami. Tentu ia membutuhkan fisik yang prima untuk tampil di acara tersebut.

Jennifer Lopez dikenal memiliki otot perut dan tubuh yang kencang meski usianya kini sudah 50 tahun. Itu berkat latihan fisik yang dilakukan ibu dua anak ini, terutama menjelang Super Bowl 2020.

Salah satu kunci bugar tunangan eks bintang football Alex Rodriguez ini adalah minum banyak air. Dilansir dari Hello! Magazine, pada 2016 ia mengatakan bahwa minum banyak air sebelum olahraga membantu Anda mendorong lebih keras dan mendapatkan lebih banyak manfaat dari latihan rutin Anda.

Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Life, penyanyi itu mengungkapkan bahwa ia sudah berhenti minum kafein sejak lama, "Saya sudah tidak mengonsumsi kafein selama bertahun-tahun," katanya. Ia masih minum kopi, tapi hanya yang tidak mengandung kafein.

Jennifer Lopez. Instagram/@versace

Pelatih pribadinya, Tracy Anderson, juga memberinya diet ketat. "Saya minta ia menerapkan pola makan clean eating karena dia membutuhkan bahan bakar yang sangat baik untuk semua hal yang dia lakukan," kata Tracy di kesempatan berbeda. 

Tracy mengunggah saran makanan di situs webnya pada tahun 2018. "Semuanya organik dan dipikirkan dengan sangat baik, dengan keseimbangan protein berkualitas sangat tinggi dan banyak makanan padat nutrisi ... semuanya segar,” tulis ia.

Selain menjaga kesehatannya, Jennifer juga menyatakan keyakinannya bahwa olahraga juga membuat kesehatan mentalnya terjaga sehingga selalu bahagia. "Saya 100 persen yakin bahwa berolahraga adalah bagian yang membuat saya sangat bahagia," katanya kepada Hello! Magazine.

Ia mengatakan selalu menyempatkan diri untuk menggerakkan tubuh meskipun hanya menari. “Tarian selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Meluangkan waktu untuk menggerakkan tubuh saya dan melakukan sesuatu yang sangat baik untuk saya adalah kunci kebahagiaan saya,” tutur ia.

Penyanyi Jennifer Lopez tampil dalam acara Super Bowl Halftime Show 2020 yang diadakan di Hard Rock Stadium di Miami, Florida, 2 Februari 2020. JLo juga memamerkan kemampuan pole dancing saat tampil dalam acara ini. Mandatory Credit: Kirby Lee-USA TODAY Sports

Dengan komitmen besarnya pada olahraga, tidak mengherankan bahwa ikon Hollywood ini telah lama dianggap sebagai panutan dalam dunia kesehatan dan kebugaran.

Dan untuk kulitnya yang sehat, Jennifer Lopez mengatakan selalu mencuci muka setelah olahraga. "Saya selalu mencuci muka setelah berolahraga. Itu membantu menjaga pori-pori saya bersih dan kulit saya terasa sehat," ucap ia.

"Lalu saya biasanya akan memakai pelembap dan tabir surya, dengan mungkin sedikit makeup jika saya akan keluar atau pelembap dan krim mata di malam hari."

MILA NOVITA
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."