Isyana Sarasvati Pakai Gaun Modern Klasik di Resepsi Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tampilan Isyana Sarasvati untuk acara resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada Ahad, 2 Februari 2020. Instagram.com/@woko_s

Tampilan Isyana Sarasvati untuk acara resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada Ahad, 2 Februari 2020. Instagram.com/@woko_s

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai akad nikah di pagi hari, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra mengadakan resepsi pernikahan di Bandung Convention Center, Ahad, 2 Februari 2020. Di penampilan malam kemarin, Isyana tampak elegan mengenakan gaun pengantin putih modern klasik.

Dalam video yang dibagikan The Bride Story di Instagram Story, teman duet Raisa di lagu Anganku Anganmu tampak melangkah anggun dengan menggandeng tangan sang suami. Mereka memasuki area resepsi dan sesekali tersenyum menyapa para tamu.  

Gaun berpotongan backless rancangan Yefta Gunawan dihiasi dengan taburan payet motif bunga serta ekor yang panjang. Gaun lengan panjang itu juga memiliki detail turtleneck. Ia menutupi bagian punggungnya yang terbuka dengan veil tulle putih yang disangkutkan di sanggulnya. Yefta juga membuatkan kebaya untuk prosesi dulangan Isyana sehari menjelang sehari sebelum pernikahan.

Tampilan tampak belakang gaun pengantin Isyana Sarasvati di acara resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Ahad 2 Februari 2020. Instagram.com/@woko_s

Serasi dengan gaunnya, Isyana tampak cantik dengan riasan flawless dari penata rias Bubah Alfian. Bubah memulaskan lipstik warna pink natural dengan pulasan blush on yang sangat halus.

Untuk tata rambut, Isyana mempercayakannya pada Woko S, hairstylist yang juga menata rambut Raisa saat pernikahannya pada 2017. Woko menata rambut Isyana bergaya low bun yang simpel dengan belahan samping. Anak rambut di bagian samping dibiarkan terurai membingkai wajahnya.  

Isyana Sarasvati saat resepsi pernikahan di Bandung, Ahad, 2 Februari 2020. (Instagram @bubahalfian)

Isyana tak menggunakan banyak perhiasan di resepsi pernikahan ini. Selain cincin kawin, satu-satunya perhiasan yang tampak adalah anting emas berbentuk bunga dengan batu permata putih dari Mondial Jeweller. Melengkapi penampilannya, Isyana memakai alas kaki high heels warna nude dari Cava Prive dengan tambahan charms mutiara sebagai pengganti talinya.

Rayhan Maditra tampil klasik dengan tuksedo abu-abu dan dasi kupu-kupu berwarna senada. 

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."