MUA Bubah Alfian Ungkap Pengalaman Merias Nadya Hutagalung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bubah Alfian dan Nadya Hutagalung. (Instagram@bubahalfian)

Bubah Alfian dan Nadya Hutagalung. (Instagram@bubahalfian)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Makeup artist (MUA) Bubah Alfian sudah delapan tahun lamanya merias wajah Nadya Hutagalung. Selain merias untuk keperluan menjadi pembicara atau bintang tamu di suatu acara, Bubah juga dipercaya untuk kebutuhan pemotretan iklan produk kecantikan dan perhiasan ternama. Dari rangkaian pengalaman itu, Bubah sudah paham makeup dan gaya rambut yang diinginkan model sekaligus aktivis lingkungan tersebut.

“Kak Nadya itu pokoknya tidak mau makeup yang berlebihan. Simpel dan tipis-tipis permainan warnanya. Kecuali untuk acara fashion, di-makeup apa aja mau, enggak pernah rewel. Enggak pernah kasih syarat atau minta apapun,” ungkap Bubah Alfian saat ditemui di acara Wealth Wisdom di The-Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis 15 Agustus 2019.

Bubah pun menambahkan, “Aku banyak banget dibantu sama Kak Nadya. Dia juga tidak pelit berbagi informasi apapun ke aku. Mulai dari cara hidup sehat, mengatur hidup lebih balance, sampai selalu menyarankan banyak minum air putih supaya kulit bagus. Dia selalu berbagi dan inspiratif,”

Dari segi tatanan rambut, Nadya Hutagalung lebih sering tampil dengan ponytail atau kuncir kuda. Menurut Bubah tidak hanya ponytail, banyak hair styling yang diaplikasikan ke rambut model 45 tahun tersebut.

“Sebenarnya banyak hair styling yang saya aplikasikan ke kak Nadya. Biasanya dikepang, di-blow, digerai, tapi memang paling cocok ponytail untuk kak Nadya. Karena terlihat lebih fresh, semakin menonjolkan kecerdasannya, dan mengekspos tulang pipinya,” tukas Bubah Alfian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."