Lana Del Rey Beli Gaun di Mal untuk Grammy Awards 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi dan penulis lagu Lana Del Ray. justjared.com

Penyanyi dan penulis lagu Lana Del Ray. justjared.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLana Del Rey tampil berbeda di Grammy Awards 2020 pada 26 Januari 2020. Kali ini, ia tak tampil mengenakan koleksi rumah mode ternama seperti Gucci, Altuzarra, dan Vivienne Westwood. Penyanyi dan penulis lagu ini tampil mengenakan gaun yang dibelinya di mal.

Ia terlihat menawan dalam balutan gaun manik-manik perak rancangan Aidan Mattox. Mengutip dari laman Harper’s Bazaar, sebenarnya ia mempunyai gaun lain yang sudah dipersiapkan.

"Saya memiliki gaun lain dan kemudian pacar saya (Sean Larkin) dan saya mendapatkan ikat pinggang untuknya di mal dan saya melihat ini (gaun peraknya) dan saya menyukainya," tutur penyanyi "Summertime Sadness" ini kepada Entertainment Tonight. "Jadi ini adalah gaun menit terakhir," tambah ia.

Lana Del Ray berpose di karpet merah Grammy Awards 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 26 Januari 2020. Justjared.com

Usai dibeli, gaun tersebut disesuaikan mengikuti lekuk tubuhnya. Gaun lengan pendek itu dilengkapi detail pinggiran manik-manik seperti fringe dan cutout model lubang kunci di bagian dada. Gaun tersebut dibanderol US$ 595 atau sekitar Rp 8 juta di Saks Fifth Avenue, New York.

"Aku menyesuaikannya di sana," katanya, menunjuk ke kain yang diikat di pinggangnya. "Jadi, kamu tahu, sedikit campuran dan kecocokan... Kami membuat semuanya berfungsi."

Selain gaunnya yang penuh kemilau, riasan Lana Del Ray tampak menonjolkan cat eye hitam bold dan lipstik warna nude. Rambut panjangnya ditata belah tengah dan dibuat sanggul modern.

Penampilan Lana Del Rey juga tak dilewatkan oleh brand yang berdiri sejak tahun 2003 itu. Brand yang dikenal dengan desain gaun evening dress ini mengunggah foto Lana dengan sang kekasih pada Senin, 27 Januari 2020.

Dalam keterangan foto dituliskan, "Kami sangat bersemangat membagikan tampilan Lana Del Rey mengenakan gaun cape beaded di Grammy tadi malam dan ia terlihat menakjubkan."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."