Isyana Sarasvati Elegan Berkebaya Panjang Champagne di Pengajian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tampilan makeup Isyana Sarasvati saat pengajian jelang pernikahan. Ia dirias oleh Makeup Artist Ferry Fahrizal. Instagram.com/@ferryfahrizal

Tampilan makeup Isyana Sarasvati saat pengajian jelang pernikahan. Ia dirias oleh Makeup Artist Ferry Fahrizal. Instagram.com/@ferryfahrizal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra akan menikah hari ini, Ahad 2 Februari 2020 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum memasuki hari istimewanya, penyanyi berusia 26 tahun ini menjalani serangkaian prosesi menuju pernikahan di antaranya acara bridal shower bersama para sahabatnya beberapa waktu lalu hingga pengajian pada Sabtu pagi, 1 Februari 2020. 

Pada acara pengajian Isyana Sarasvati tampak anggun dan elegan dalam balutan kebaya panjang yang bertabur payet warna champagne rancangan Studioboh. Tak lupa kerudung panjang berwarna senada dihiasi renda dan detail bordir.

Seperti biasa Isyana kerap memilih makeup flawless dalam momen-momen hari bahagianya. Penata rias Ferry Fahrizal merias Isyana dengan nuansa peach dengan lipstik ombre yang kerap menjadi gaya makeup Isyana. Penataan rambut dibuat ala sanggul modern dengan helaian rambut yang membingkai wajahnya ditangani oleh penata rambuMitsa.

"@isyanasarasvati telah melangsungkan acara pengajian pagi ini. Dalam balutan busana berwarna Champagne hasil karya @studioboh dan makeup flawless oleh @ferryfahrizal, Isyana tampak anggun dan syahdu. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from Isyana and Rayhan Maditra’s big day! #BridestoryxIsyanaRayhan," bunyi keterangan di unggahan Instagram The Bride Story.

"Untuk acara pengajian pagi ini, Isyana Sarasvati memilih dekor elegan serba putih dengan sentuhan aransemen bunga-bunga warna lembut. Hasil karya @eliordesign ini terlihat menawan menghiasi venue hari ini. What do you think? #BridestoryxIsyanaRayhan," tulis The Bride Story di foto selanjutnya.

Seperti diketahui sebelumnya pada 29 Desember 2019 perempuan asal Bandung ini telah resmi dilamar kekasihnya, Rayhan Maditra. Meski sempat mengejutkan, kabar pertunangan Isyana membuat penggemarnya pun ikut berbahagia. Apalagi bagi mereka yang sudah tahu perjalanan cinta keduanya sudah terjalin 12 tahun lamanya.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."