Gaya Baju Couple ala Istri Bruno Fernandes, Ana Pinho

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Bruno Fernandes dan Ana Pinho. Instagram.com/@anaapinho_

(kiri ke kanan) Bruno Fernandes dan Ana Pinho. Instagram.com/@anaapinho_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes menikah dengan Ana Pinho menikah pada 23 Desember 2015. Keduanya kerap berbagi unggahan mesra dan hangat di akun Instagram masing-masing. Salah satunya untuk merayakan ulang tahun pernikahan, Ana Pinho beberapa kali mengunggah foto mereka sedang berciuman dalam busana pengantin.

Ana Pinho juga sering berbagi unggahan kala memakai busana kompak dengan suami atau biasa disebut baju couple. Pasangan ini tampak gemar fashion monokrom, simpel, kasual, dan sesekali bold saat menghadiri acara formal. Sesekali tampil penuh motif untuk mengimbangi tampilan putri mereka, Matilde Fernandes. Seperti apa gaya pasangan yang berpacaran sejak sekolah menengah atas ini?

Berikut pilihan baju couple ala Ana Pinho mengulik akun Instagram ia

1. Sweater hijau motif polkadot

Bruno Fernandes tampak menggendong putrinya, Matilde Fernandes, didampingi istrinya, Ana Pinho. Instagram.com/@brunofernandes.10

Pada momen Natal 2019, pasangan ini kompak memakai sweater hijau motif polkadot putih. Si kecil, Matilde Fernandes, tampak menggemaskan memakai sweater yang sama saat digendong ayahnya.

Di unggahan 26 Desember 2019 ini, Ana Pinho tampak menggerai rambut panjangnya dengan pulasan lipstik nude yang tipis.

2. Kasual Monokrom

(kanan ke kiri) Bruno Fernandes beserta istri, Ana Pinho,dan putri, Matilde Fernandes. Instagram.com/@anaapinho_

Pada awal tahun 2018, Ana Pinho memilih foto bersama keluarga tercinta sebagai unggahan pertama. Di unggahan ini, Ana terlihat kasual monokrom mengenakan kaus putih bertuliskan Givenchy warna hitam dipadu dengan celana hitam. Begitu pula dengan Matilde yang digendong Ana, ia tampak mengenakan atasan lengan panjang dan stoking hitam bermotif warna putih.

Sementara itu, Bruno Fernandes yang berada di sisi kirinya tampak serasi memakai busana hitam putih.

3. Bold Biru

(kiri ke kanan) Ana Pinho dan Bruno Fernandes. Instagram.com/@anaapinho_

Saat menghadiri suatu acara, pasangan ini tampil kompak dalam balutan warna biru tua. Ana Pinho terlihat elegan memakai gaun off shoulder dengan detail potongan mengembang dan high slit atau belahan tinggi di paha. Rambut Ana tampak digerai, belah tengah, dan di-curly.

Di bagian atas rambutnya, ada sedikit sentuhan semi kepang. Gaya rambut ini salah satu tampilan pengiring pengantin atau pengantin wanita modern.

Ana juga tampak mengenakan anting jenis drop earrings ukuran besar. Tak lupa, ia membawa clutch perak berkilau. Untuk alas kaki, Ana memilih sandal wedges bertali warna perak.

Beralih ke belahan jiwanya, Bruno Fernandes tampak gagah dalam setelan biru tua dilengkapi kemeja putih dan dasi berwarna senada setelan. Pada kantung kiri jasnya, Bruno menggantungkan kacamata hitamnya. Di pergelangan tangan kiri Bruno tampak aksesori gelang.

4. Outer hitam

(kanan ke kiri) Bruno Fernandes beserta istri, Ana Pinho,dan putri, Matilde Fernandes. Instagram.com/@anaapinho_

Di momen pergantian tahun 2020, Ana Pinho dan Bruno Fernandes kompak mengenakan outer atau luaran hitam. Pembedanya, Bruno tampil serba hitam secara keseluruhan, Ana memasukkan warna putih pada blus yang dipakainya. Alas kaki yang dipakai Ana Pinho tampak sandal hitam bertali dengan detail stud.

Ana dan Matilde tampil kompak memakai bando bertuliskan Happy New Year. Matilde yang berdiri di antara kedua orang tuanya tampak berpose menggemaskan melirik ke sisi kirinya sembari memegang terompet.

Matilde tampil manis memakai gaun warna abu-abu dan motif kotak-kotak. Dara berusia dua tahun ini juga tampak memakai stoking putih dan sepatu slip on detail bertali.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."