Baju Couple ala Karen de Rooij, Pacar Ruud Gullit

Ruud Gullit dan kekasih Karin de Rooij. Instagram.com/@karinderooy

kecantikan

Baju Couple ala Karen de Rooij, Pacar Ruud Gullit

Kamis, 5 Desember 2019 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Legenda sepak bola Belanda Ruud Gullit masuk ke dalam bursa kandidat pelatih tim nasional sepak bola Indonesia. Ia sudah dikontak sejak seminggu lalu, menurut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Selain Ruud Gullit, ada dua nama calon lainnya untuk melatih skuat Garuda, yaitu Luis Milla dan Shin Tae-Yong.

Kilasan perjalanan kariernya, Ruud Gullit pernah memperkuat banyak klub besar Eropa seperti PSV Eindhoven, AC Milan, Chelsea,dan menjadi bagian penting timnas Belanda. Pria yang kini berusia 57 tahun itu pernah melatih beberapa klub seperti Chelsea, Newcastle United, LA Galaxy. Pada level timnas, peraih penghargaan Ballon d'Or 1987 ini pernah menjadi asisten pelatih timnas Belanda pada 1997.

Mengulik kehidupan percintaannya, Ruud Gullit tengah menjalin hubungan dengan Karen de Rooij. Melansir laman Goals and Glamour, kisah cinta pasangan ini dimulai sejak Agustus 2015. “Kami telah beberapa kencan, tapi beritanya benar. Ini wanita yang sangat baik, "kata Ruud di program televisi RTL Boulevard.

Saat merujuk ke akun Instagram @ruudgullit terlihat ada beberapa unggahan sejoli ini di berbagai situasi. Saat mengunggah foto berdua, Ruud Gullit lebih sering menggunakan emoji hati merah di keterangan foto. Di akun Instagram @karinderooy pun banyak diunggah momen kebersamaan dengan ayah empat anak ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah unggahan kekompakan busana, dalam hal warna ataupun jenis pakaian. Kita sering menyebutnya dengan istilah baju couple. Seperti apakah itu?

Berikut unggahan baju couple ala Karen de Rooij mengutip dari Instagram ia.

1. Kaus jersey

Ruud Gullit dan kekasih Karin de Rooij. Instagram.com/@karinderooy

Saat menghadiri acara jam tangan mewah Audemars Piguet di The Els Club, Dubai, keduanya kompak memakai kaus jersey berkerah warna abu-abu dan topi baseball cap warna hitam. Karen menambahkan sentuhan aksesori anting panjang atau drop earrings.

2. Luaran Jaket

Ruud Gullit dan kekasih Karin de Rooij. Instagram.com/@karinderooy

Perempuan yang aktif di Instagram sejak 11 April 2016 ini terlihat edgy memakai luaran jaket denim bergaya vintage dipadukan dengan baju kerah turtleneck dan celana hitam. Ia juga mengenakan kacamata lensa bulat tanpa bingkai dan anting hoop.

Sementara sang kekasih, Ruud Gullit terlihat gagah memakai jaket kulit hitam dengan kaus V neck warna abu-abu dan celana jeans biru.

Unggahan 8 Agustus 2019 ini bisa dibilang istimewa untuk keduanya, karena Karen menuliskan di keterangan foto, “4 tahun kebersamaan!!! @ruudgullit. 

3. Blazer hitam

Ruud Gullit dan kekasih Karin de Rooij. Instagram.com/@karinderooy

Saat menghadiri acara formal, pasangan ini sering terlihat memakai warna atau jenis baju yang sama. Ini salah satu unggahan keduanya tampil formal mengenakan blazer hitam. Karen terlihat bold dan klasik mengenakan baju kerah tinggi dengan detail dua kancing dan cutout memanjang di bagian dada. Di bagian lipatan dada blazernya terdapat bahan satin hitam mengkilap.

Ia juga menata rambutnya dengan sentuhan keriting bervolume dan memakai anting hoop bertingkat. Riasan wajahnya selalu konsisten flawless hanya pulasan lipstik warna nude di bibir.

Senada dengan sang kekasih, Ruud Gullit memakai blazer warna hitam dipadu dengan kemeja warna putih dan dasi warna hitam.

4. Serba putih

Ruud Gullit dan kekasih Karin de Rooij. Instagram.com/@karinderooy

Pasangan yang sedang mengandrungi olahraga golf ini terlihat kompak memakai busana warna putih saat liburan di Ibiza, Spanyol. Karen terlihat modis dengan gaun pantai motif bunga. Ia juga terlihat mengenakan anting hoop dan sejumlah gelang di tangan kanannya. Sementara pujaan hatinya, Ruud Gullit memilih tampilan kaus V neck putih dan celana warna khaki.

SILVY RIANA PUTRI | ANTARA