Gaya Kompak Nia Ramadhani dan Kedua Asistennya, Chic dan Modis

Prita Aunala, Nia Ramadhani, dan Theresa Wienathan. Instagram/@ramadhaniabakrie

mode

Gaya Kompak Nia Ramadhani dan Kedua Asistennya, Chic dan Modis

Rabu, 22 Januari 2020 08:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam menjalani aktivitas dan pekerjaan di dunia hiburan saat ini, Nia Ramadhani dibantu dua orang asisten. Mereka adalah Theresa Wienathan dan Prita Aunalal. Selain ikatan profesional, Nia Ramadhani tampak menjalin pertemanan yang akrab dengan Theresa dan Prita.

Di sejumlah unggahan Instagram Nia Ramadhani tampak mereka bertiga kompak berbusana saat liburan atau hangout bersama. Mulai dari tema, warna, ataupun jenis pakaian yang dikenakan, ketiganya tampil chic dengan gaya masing-masing.

Berikut beberapa fashion kompak Nia Ramadhani bersama kedua asistennya.

1. Monokrom style

(kiri ke kanan) Theresa Wienathan Nia Ramadhani, dan Prita Aunalal. Instagram/@ramadhaniabakrie

Pada unggahan 21 Januari 2020, ketiga perempuan berambut panjang ini kompak bergaya monokrom. Theresa terlihat chic memakai tank top hitam dipadu rok bermotif grafis. Sementara sang bos, Nia Ramadhani bergaya dengan atasan crop top lengan panjang dan rok mini detail cutout di sisi bawah kiri.

Sementara itu, Prita yang berada di paling kanan tampak modis memakai atasan turtleneck hitam dipadu bawahan warna putih dilengkapi belt atau ikat pinggang. Hanya Prita yang menata rambutnya dengan kuncir kuda tinggi.

Dalam unggahan ini, Nia Ramadhani menuliskan tentang pertemanan. “Jika teman Anda membutuhkan bantuan, Anda bisa memberi mereka lengan #BondThatCantBeBroken,” tulis istri Ardi Bakrie tersebut.

2. Detail terbuka

(kiri ke kanan) Prita Aunalal, Nia Ramadhani, dan Theresa Wienathan. Instagram/@ramadhaniabakrie

Dalam unggahan 1 Januari 2020, mereka bertiga kompak dalam tema detail terbuka. Prita yang berada di paling kiri tampak mengenakan gaun biru mini detail backless atau punggung terbuka.

Sementara Nia Ramadhani tampil bergaya monokrom dengan atasan crop top dan celana palazzo high waist. Celana tersebut memiliki duo motif, yaitu hitam di bagian kanannya dan garis-garis di bagian kirinya. Desain one shoulder crop top yang dipakai ibu tiga anak tersebut memiliki aksen ruffle di bahu kanannya.

Di unggahan ini, Nia Ramadhan tampaki menata rambutnya ala sanggul modern dengan beberapa helai rambut menjuntai di bagian kiri wajahnya.

Theresa tampak memakai gaun hitam lengan pendek dengan detail potongan V rendah dan high slit atau belahan paha yang tinggi.

3. Celana cutbray

(kiri ke kanan) Theresa Wienathan Nia Ramadhani, dan Prita Aunalal. Instagram/@ramadhaniabakrie

Kali ini Nia Ramadhani dan kedua asistennya tampil kompak dengan celana model cutbray. Theresa yang berada paling kiri tampil serba hitam dengan celana detail belahan samping hingga lutut.

Pada unggahan 14 Desember 2019 ini, Nia Ramadhani bergaya edgy memakai atasan crop top warna putih. Crop top yang dilengkapi detail cutout itu dipadukan dengan celana jeans model cutbray, belt merah, dan alas kaki berujung lancip warna putih. Nia menata rambutnya dengan dikuncir dan dikepang. Lisptik merah menyala menjadi sorotan dalam riasan perempuan berusia 29 tahun itu.

Paling kanan, Prita yang juga abang none Jakarta 2017 tampak feminin dengan atasan putih dilengkapi ruffle dan potongan V rendah dipadu celana cutbray warna coklat muda. Warna alas kaki Prita serasi dengan Nia Ramadhani.