Putri Marino Ingin Lebih Banyak Me Time dengan Zumba di 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Marino. Instagram/@putrimarino

Putri Marino. Instagram/@putrimarino

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melewati minggu kedua Januari 2020, Putri Marino membagikan salah satu resolusi dalam hidupnya di tahun Tikus Logam dalam penanggalan Tionghoa. Ia menuliskan ingin mempunyai lebih banyak waktu me time yang diisi dengan olahraga zumba.

“Memasuki tahun yang baru, tentu kita semua datang memiliki mimpi dan resolusi baru untuk membantu membuat hidup menjadi lebih baik. Resolusiku tahun ini salah satunya adalah memiliki lebih banyak waktu "me time". Aku percaya percaya bahwa terkadang menjadi egois untuk diri sendiri tidak selalu buruk,” tulis Putri Marino pada keterangan foto yang diunggah 11 Januari 2020.

 “Waktu me time yang saya miliki, biasanya adalah dengan melakukan @zumba karena itu menenangkan dan membantuku menjernihkan pikiran sekaligus membuatku bersenang-senang saat berolahraga,” tulis perempuan yang dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018.

Menurut ibu dari Surinala Carolina Jarumilind ini, zumba tak hanya berdampak bagi dirinya, tetapi juga bisa membawa senyum dan sukacita bagi orang-orang di sekitar.

“Saya ingin mendengar apa resolusi 2020 kalian untuk menemukan lebih banyak waktu "me time"? kasih tau jawaban kamu ya #selfishchallenge #zumba,” tulis aktris berusia 26 tahun ini.

Dalam unggahan tersebut terlihat Putri Marino membagikan foto bersama teman-temannya di dalam ruangan usai berolahraga zumba.

Dalam wawancara bersama Antara pada Oktober 2019, Putri Marino mengaku sejak tiga tahun belakangan menggeluti zumba. Ia merasakan salah satu manfaat rutin zumba ialah mendapatkan berat badan ideal usai melahirkan.

"Aku bisa kehilangan berat badan aku semenjak lahiran kemarin. Sepuluh kilo kayaknya. Dari Suri umur tiga bulan sampai sekarang berarti sekitar sembilan bulan," kata Putri Marino saat ditemui di Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019.

Selain itu, perempuan kelahiran Denpasar ini mengungkapkan bahwa zumba berbeda dengan olahraga lain yang pernah diikutinya. Bahkan untuk bisa mengikuti zumba, ia tidak harus pandai menari.

Putri Marino. Instagram/@putrimarino

"Zumba itu ada musiknya. Terus semuanya perempuan, bisa loncat sana, loncat sini dan enggak di-judge apapun yang kita gerakin. Kita mau gerak apa aja, maksudnya yang mirip-mirip sama instruktur yang di depan juga enggak apa-apa," papar ia.

Ia juga mengakui bahwa zumba telah membuatnya menjadi lebih bahagia disela kesibukannya mengurus sang buah hati. "Zumba ini aku jadikan tempat buat me time. Aku 24 jam sama Suri, urus suami di rumah, terus urus clothing line aku. Nah di sela itu aku zumba," tandas Putri Marino.

SILVY RIANA PUTRI | ANTARA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."