Meghan Markle Pakai Anting Bentuk Burung, Kode Ingin Bebas?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Meghan Markle dan Pangeren Harry saat mengunjungi Kedutaan Besar Kanada di London. Instagram/@sussexroyal

(dari kiri) Meghan Markle dan Pangeren Harry saat mengunjungi Kedutaan Besar Kanada di London. Instagram/@sussexroyal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan mundur sebagai anggota Kerajaan Inggris pada Rabu, 8 Januari 2020. Sehari sebelumnya, pasangan yang menikah pada 18 Mei 2018 ini muncul di muka publik mengunjungi Kedutaan Besar Kanada di London, Inggris. Itu adalah kemunculan pertama mereka di 2020 sekaligus yang terakhir sebagai anggota kerajaan. 

Dalam kesempatan itu, Meghan Markle tampak sumringah dengan mengenakan setelan serba cokelat, sweter wol dipadu dengan rok midi satin Massimo Dutti.

Aktris Suits itu memasangkannya dengan sepatu beludru warna senada dan mantel dari Reiss.

Rambut Duchess of Sussex digerai cantik dengan hiasan sepasang anting emas bentuk burung yang terbang bebas di kedua telinganya.

Meghan Markle mengenakan anting berbentuk burung karya Catherine Zoraida sehari sebelum mengundurkan diri sebagai anggota Kerajaan Inggris. (dok. Catherine Zoraida)

Laman InStyle melansir bahwa Meghan Markle mungkin saja sengaja memakai anting karya desainer perhiasan Inggris Catherine Zoraida untuk menunjukkan bahwa ia sebentar lagi akan bebas seperti burung yang terbang di angkasa.

Sementara itu, laman Daily Mail melansir anting yang dikenakan Markle berbentuk sepasang burung walet yang terbang bersama dalam perjalanan migrasi mereka.

Anting didesain khusus untuk "Royal Society for Protection of Birds" (RSPB) semacam cagar alam untuk burung.

Anting yang dikenakan Meghan Markle berlapis emas 18 karat dan dibanderol seharga 120 Euro atau sekira Rp1.835.763. Pembeli anting itu akan menyumbang 10 persen dari harga barang untuk donasi.

(kiri ke kanan) Pangeran Harry dan Meghan Markle saat mengunjungi Kedutaaan Besar Kanada di London. Instagram/@sussexroyal

Meghan Markle dan Pangeran Harry pergi ke Kedutaan Besar Kanada guna menyampaikan terima kasih atas keramahan masyarakat Kanada dan dukungan yang mereka terima selama menghabiskan waktu di sana.

Keduanya disambut Janice Charette, Pejabat Tinggi Kanada untuk Inggris Raya di Ruang British Columbia. Ruangan ini dipilih karena berkaitan dengan lokasi tinggal pasangan tersebut saat berlibur di kota Vancouver selama liburan akhir tahun 2019.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."