Istri Ahok Melahirkan Bayi Laki-Laki, Namanya Yosafat Abimanyu Purnama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama. Instagram.com/@puput_nastitii

Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama. Instagram.com/@puput_nastitii

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi. Istri Ahok melahirkan bayi laki-laki pada Senin, 6 Januari 2020.

Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf mengunggah foto bayi Ahok dan Puput. "Selamat atas lahirnya Yosafat Abimanyu Purnama. Selamat Pak BTP dan Bu Puput," tulis Triawan Munaf pada keterangan foto.

Warganet turut bahagia dan mengucapkan selamat atas kelahiran putra Ahok dan Puput.

"Wuih, namanya keren, selamat buat Pak Ahok dan keluarga," tulis akun @enikasularman. "Selamat buat Pak Ahok dan istri, semoga ibu dan bayinya sehat-sehat, menjadi anak yang membanggakan orang tuanya," tulis akun @asianisetyawati.

Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama pada Senin, 6 Januari 2020. Instagram triawanmunaf

Warganet turut bahagia dan mengucapkan selamat atas kelahiran putra Ahok dan Puput. "Wuih, namanya keren, selamat buat Pak Ahok dan keluarga," tulis akun @enikasularman.

"Selamat untuk pak Ahok dan bu Puput semoga kelak putranya berguna bagi Nusa dan bangsa serta agama amiin," tulis akun @alexanderkorta.

"Selamat pak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan ibu puput, semoga jadi anak yang berbakti sama orang tua dan semua saudara, sehat pintar, amin," tulis akun @inunghpdi1.

Hingga berita ini ditulis, pihak Ahok maupun Puput belum memberikan keterangan resmi mengenai kabar bahagia ini.

Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Satu hari selepas Ahok bebas dari penjara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Selang beberapa bulan kemudian, ia mengandung buah cinta mereka. Mengulik unggahan Instagram @puput_basukipurnama pada 28 Oktober 2019 terlihat potongan video tujuh bulanan saat memakai busana adat Jawa berwarna coklat.

MARVELA | SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."