Natal, Shandy Aulia Bagi Foto USG Bayinya: Doakan Mommy and Daddy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shandy Aulia. Instagram.com/@shandyaulia

Shandy Aulia. Instagram.com/@shandyaulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shandy Aulia dan pengusaha David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011. Pasangan ini menanti kehadiran buah hati selama 7,5 tahun. Tahun 2019 menjadi waktu dari jawaban doa mereka berdua. Kini, usia kehamilan Shandy sudah memasuki 32 minggu atau 8 bulan.

"Ini adalah perjalanan panjang kami, kami berterima kasih kepada tuhan atas hadiah yang begitu indah," tulis Shandy dalam keterangan video yang ia unggah di Instagram, Jumat, 14 Juni 2019.

Ia pun tidak sabar untuk menyaksikan setiap perkembangan janin di dalam kandungannya. Shandy dan David menyapa jabang bayinya dengan little joy.

Shandy juga membuatkan akun Instagram @ShandyDavidLittleJoy yang berisikan foto ultrasonografi atau USG yang menunjukkan pertumbuhan si jabang bayi dari minggu ke minggu. Di Instagram ia, Shandy pun terlihat beberapa kali membagikan foto USG bayinya.

Tak hanya di media sosial, Shandy pun mengikutsertakan foto-foto jabang bayinya di momen Natal 2019. Ia menghias pohon Natal di kediamannya dengan foto-foto USG bayinya, selain kerlap-kerlip lampu, bola warna-warni, peri bertopi merah, hingga repelika wajah Santa Claus.

Perempuan berusia 32 tahun ini menuliskan komentar di unggahan video di Instagram Rabu, 18 Desember 2019, “Yang aku inginkan untuk Natal adalah kamu @shandydavidlittlejoy. Tahun depan akan menjadi tahun yang tak terlupakan dalam hidup aku. Tahun ini mommy baru bisa pasang foto kamu di pohon natal rumah kita. Tahun depan waktuNya Tuhan, saat kamu lahir nanti kamu bantu Mama pasang hiasan pohon natal ya.”

Shandy Aulia dan David Herbowo menunjukkan foto ultrasonography (USG) bayi pertama mereka yang berusia 32 minggu. Instagram.com/@shandyaulia

Memasuki usia kehamilan 32 minggu, Shandy Aulia berbagi kebahagiaan dan doa sebagai calon orang tua. Kali ini, ia mengunggah foto dirinya dan David Herbowo sembari menunjukkan foto hasil USG si jabang bayi. Terlihat bayinya mengatupkan kedua jari-jemari tangannya seperti sedang berdoa.

“Baby @shandydavidlittlejoy pose-nya lagi berdoa. Doain mommy and daddy ya supaya kami bisa menjadi orangtua yang tidak hanya mampu memberikan yang terbaik secara materi, tetapi yang terpenting adalah menjadi orangtua yang sesuai kehendak firman Tuhan,” tulis Shandy Aulia pada unggahan Senin, 23 Desember 2019.

Semoga Shandy Aulia sehat dan bahagia selalu bersama keluarganya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."