Alasan Gritte Agatha Pilih Rayakan Natal Bersama Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gritte Agatha. TEMPO/Eka Wahyu Pramita

Gritte Agatha. TEMPO/Eka Wahyu Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Aktris muda Gritte Agatha pertama kali dikenal saat memerankan Mae di Get Married The Series. Selain berkarier di bidang seni peran, ia juga aktif mengisi konten di chanelYouTube dan sederet aktivitas lain seperti proyek sosial. Di momen Natal tahun ini, Gritte memilih menghabiskan waktu dengan keluarga.

Lantaran perayaan Natal tahun lalu, ia ada urusan pekerjaan di London, Inggris. Selama 25 Desember 2018 hingga 11 Januari 2019, Gritte lalui Natal dan tahun baru sendirian tanpa didampingi keluarga.

"Aku ngerasain sendiri liburan Natal jauh dari keluarga jadi enggak ada liburan. Makanya tahun ini aku pengen banget merayakan sama keluarga di Jakarta," kata Gritte saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Alasan lain perempuan kelahiran 9 Maret 1996 ini merayakan Natal bersama keluarga agar bisa kumpul dengan anggota keluarga besar yang jarang bertemu.

"Jadi pas kegiatan Natal, ke gereja bersama pagi-pagi terus kumpul keluarga malamnya, makan BBQ, dan tukeran kado," ucap bintang film Posesif ini.

Menurut Gritte, selain bisa kumpul keluarga, tradisi tukar kado menjadi momen berkesan saat Natal. "Jadi kalau sama keluarga dan teman-teman dekat biasanya ngasih mereka lebih spesifik apa yang menjadi kesukaan mereka," tandas Gritte.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."