Hari Ibu, Julie Estelle Ingat Nasihat Mamanya untuk Stay Humble

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Julie Estelle saat ditemui di acara taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 World of Imagination di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

Julie Estelle saat ditemui di acara taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 World of Imagination di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di momen Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember, anak mempunyai ekspresi kasih sayang masing-masing kepada ibu, mama, mami, bunda, ataupun umi. Begitu pula dengan aktris Julie Estelle dalam menunjukkan apresiasi untuk ibunda tercinta, Hilda Limbara.

“Aku biasanya pas hari ibu mengapresiasi mama dengan memberikan bunga atau memberikan kartu ucapan kasih sayang sama kakak-kakak,” ucap Julie Estelle saat ditemui di acara taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 di Allianz, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019.

Bintang film Foxtrot Six ini menambahkan, “Sebetulnya buat aku yang terpenting itu mengucapkan I love u saja itu sudah sangat cukup untuk mama. Ketika kami mengapresiasi beliau dengan mengatakan we appreciate herwe love her. Apa yang telah dilakukan mama hingga kami saat ini.”

Selain mengucapkan kasih sayang, Julie Estelle setia menjalankan nasihat ibunya hingga saat ini. “Nasihat dari mama yang selalu diingat adalah stay humble. Selalu harus be nice to people. Mencintai dan mengasihi orang. Mama itu selalu mengajarkan kasih ke kami,” ucap aktris berusia 30 tahun ini.

“Wah aku belum jadi ibu, ya. Cuma buat aku ibu itu mengajarkan kami keberanian.  Mengajarkan kami untuk tanggung jawab. Mengajarkan kami cinta, first love itu pertama kali diajarkan oleh ibu ke anaknya. Ketika kami merasakan sentuhan ibu, kasih sayang, di situlah timbul kemampuan kami untuk mencintai orang lain hingga saat ini,” tandas Julie Estelle.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."