Anne Avantie Ucapkan Selamat Hari Ibu, Jadilah Ibu yang Stabil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Desainer Anne Avantie menjelaskan tentang acara Pasar Tiban 6 Karya Anak Negeri di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 8 Maret 2017. Tempo/Zara Amelia

Desainer Anne Avantie menjelaskan tentang acara Pasar Tiban 6 Karya Anak Negeri di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 8 Maret 2017. Tempo/Zara Amelia

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAnne Avantie mengucapkan selamat Hari Ibu didedikasikan kepada ibundanya, Amie Indriati. Hari ini 22 Desember 2019, ia membagikan dua unggahan ucapan Hari Ibu di Instagram ia.

Desainer berusia 65 tahun ini mengunggah foto sedang mencium tangan ibunya usai peragaan busana miliknya. Ia menuliskan di keterangan foto yang diunggah 22 Desember 2019, “Kita bisa gagal jadi istri. Tapi jangan pernah gagal jadi ibu. Selamat Hari Ibu. Ibu hebat Indonesia.”

Di unggahan selanjutnya, ia membagikan potongan video peragaan busana berwarna hitam putih. Kembali wajah ibunda menjadi tokoh utama dalam video tersebut. Terlihat ada adegan Anne Avantie bersimpuh di kakinya.

Intan Avantie, Anne Avantie, dan Amie Indriati. Instagram.com/@anneavantieheart

Ia menuliskan di keterangan foto, “Jadilah ibu yang stabil.”

Desainer asal Semarang ini mulai mengenang perjuangan sang ibunda di dalam empat pointers yang diunggahnya.

“Mami tentu punya masalah yang berat dalam mengatasi problem keluarga di masa lalu. Tapi saya tau ibuku adalah panggung hidupku. Dan Mami mengerti saya butuh panggung untuk saya melangkah menjadi saluran berkat bagi banyak orang dan sesama,” tulis ibu tiga anak ini.

Kemudian Anne menyebut ibundanya menyediakan panggung untuk ia sebagai sosok ibu yang stabil. Tidak membuatnya kehilangan harmoni dalam berkarya.

“Mami tau bahwa cita-citaku adalah ingin populer. Supaya dalam segala keterbatasanku, orang bisa melihat dan mendengar serta menyaksikan nama Tuhan dipermuliakan,” kata desainer bernama asli Sianne Avantie.

 Terakhir, ia menyatakan berkat perjuangan ibundanya, ia bisa di panggung yang diinginkan dan membuat kakinya menapak di bumi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."