Ragam Gaya Daisy Ridley di Promo Star Wars: The Rise of Skywalker

Daisy Ridley. Instagram.com

kecantikan

Ragam Gaya Daisy Ridley di Promo Star Wars: The Rise of Skywalker

Rabu, 18 Desember 2019 15:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaStar Wars: The Rise of Skywalker rilis di Indonesia hari ini, Rabu 18 Desember 2019. Film besutan sutradara JJ Abrams ini merupakan lanjutan dari Star Wars Episode VIII: The Last Jedi (2017) dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens (2015).  Star Wars: The Rise of Skywalker masih diperkuat oleh Adam Driver, Lupita Nyong’o, dan Daisy Ridley.

Daisy Ridley yang berperan sebagai Jedi tampil memikat dengan variasi busana saat mempromosikan filmnya yang baru tayang di Amerika Serikat pada 20 Desember 2019. Mengingat Daisy Ridley sudah menutup akun Instagram ia sejak 2017 demi kesehatan mental, jadi kami mengulik tampilan aktris berkebangsaan Inggris ini dari Instagram penata gayanya, Samantha McMillen.

Sejak 27 November hingga 17 Desember 2019, Instagram Samantha dihiasi beberapa tampilan Daisy Ridley yang berkaitan dengan promo film Star Wars: The Rise of Skywalker. Ada kalanya ia tampil feminin dengan gaun panjang, edgy dengan crop top, dan formal chic dengan setelan merah terang.  Yuk, kita intip bersama tampilan busana aktris berusia 27 tahun ini.

1. Serba merah

Daisy Ridley. Instagram.com/@samanthamcmillen_stylist

Di unggahan 27 November 2019 ini, Daisy Ridley tampil formal chic mengenakan setelan warna merah cerah koleksi Michael Kors. Pada bagian blazer terdapat detail enam kancing. Potongan celana didesain lurus dan terlihat sedikit kepanjangan.

Ia juga terlihat memakai kacamata semi transparan. Alas kaki yang dipakai Daisy berujung lancip dan warna merah.

Membaca dari keterangan foto, penampilan ini untuk promosi film di acara Good Morning America. Tema riasan Daisy Ridley dibuat segar dan simpel dengan warna lipstik nude oleh penata rias Nina Park. Rambutnya digerai dan di-blow oleh penata rambut Christoper Naselli.

2. Serba putih

Daisy Ridley. Instagram.com/@samanthamcmillen_stylist

Saat menghadiri premier film di Tokyo, Jepang, Daisy mengenakan busana rancangan David Koma. Di unggahan 12 Desember 2019 ini, Daisy terlihat edgy dengan atasan crop top model cape panjang menyapu lantai.

Untuk bawahannya, Daisy memakai celana putih potongan lurus detail high waist. Alas kaki yang dikenakannya pun senada, sepatu warna putih berujung lancip.

Di penampilan kali ini, rambut Daisy ditata berbeda dari sebelumnya oleh penata rambut Renato Campora. Rambut Daisy terlihat basah berkat pemakaian gel rambut dan ditata sleek hair yang menciptakan efek bold di penampilan lembutnya.

3. Gaun one shoulder

Daisy Ridley. Instagram.com/@samanthamcmillen_stylist

Gaun one shoulder atau satu lengan warna merah tua ini merupakan koleksi Oscar De La Renta. Gaun dengan belahan tingggi di bagian paha belakang tersebut juga memiliki ekor yang tidak terlalu panjang. Gaun tersebut dipakai Daisy saat menghadiri premier film Star Wars: The Rise of Skywalker di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 17 Desember 2019.

Di penampilan ini, rambut Daisy terlihat ditata ala bintang Hollywood era 60-an di-blow spiral, sedikit mengingatkan pada gaya rambut aktris Marilyn Monroe. Ia mempercayakan gaya rambut nya pada penata rambut Mara Roszak.

Sementara itu, untuk urusan riasan dipercayakan kepada penata rias Molly Stern. Wajahnya terlihat bernuansa kemerahan pada eyeshadow, perona pipi hingga bibir. Untuk melengkapi penampilannya, Daisy terlihat mengenakan anting panjang detail bebatuan warna merah berkilau.

Untuk sepatu warna merah tua yang dipakai Daisy saat itu dituliskan di keterangan foto merupakan koleksi vegan dari Jimmy Choo.