Detail Gaun High Slit Beyonce di Ultah Diddy Dibuat Hingga Subuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Beyonce. Instagram.com/@beyonce

Beyonce. Instagram.com/@beyonce

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBeyonce selalu tampil memikat di setiap kesempatan, termasuk saat menghadiri acara ulang tahun (ultah) ke-50 rapper Sean “Diddy” Combs di Beverly Hills, Amerika Serikat, pada Sabtu 14 Desember 2019. Ditemani suami tercinta, Beyonce memukau dengan gaun model high slit yang sering dipakainya saat menghadiri acara penghargaan, seperti Golden Globes dan Oscar hingga premier film yang dibintanginya, contohnya Lion King (Juli 2019).

Melansir laman Purewow, di acara ultah bertabur bintang Hollywood itu, Beyonce mengenakan gaun couture bahan velvet hitam rancangan Kujta & Meri asal Albania. Gaun tanpa lengan dihiasi detail snowflake atau kepingan salju di bagian dada hingga pinggang.

Jay Z dan Beyonce di acara ulang tahun ke-50 Sean "Diddy" Combs pada Sabtu, 14 Desember 2019. Instagram.com/@beyonce

Di Instagram @kujtameri dikisahkan detail berlian imitasi yang membentuk kepingan salju pada gaun dibuat hingga subuh. “Saat itu pukul 04.00 pagi dan @kujtameri bekerja penuh semangat dan emosi untuk gaun Beyonce yang luar biasa. Ia sangat percaya kepada kami dan memberikan kami kebebasan bekreasi sepenuhnya. Itu merupakan tanggung jawab yang besar untuk membuat gaun seorang diva @beyonce,” tulis di keterangan foto di unggahan 16 Desember 2019.

Beyonce juga memakai sarung tangan beludru panjang hingga siku dan perhiasan zamrud serta berlian koleksi Lorraine Schwartz, mengutip laman Refinery29

Untuk melengkapi penampilan serba berkilau, penyanyi berusia 38 tahun itu membawa clutch warna perak mengkilap Alas kaki yang dipakai ibu tiga anak ini terlihat sandal ankle strap warna hitam.

Beyonce. Instagram.com/@beyonce

Dalam balutan serba berkilau, Beyonce pun terlihat dirias dengan sentuhan glitter pada eyeshadow yang menunjukkan gradasi hijau dan coklat berkilau. Sementara itu, lipstik campuran nude dan merah muda efek glossy mewarnai bibirnya. Rambutnya digerai dan ditata curly.

Menurut laman Vanity Fair, selain pasangan Beyonce dan Jay Z, hadir pula Kim Kardashian West, Paris Hilton, Cardi B, Naomi Campbell, Kate Beckinsale, hingga Leonardo DiCaprio. Selain bintang film dan model Hollywood, rapper pun ikut memeriahkan pesta Diddy antara lain Kanye West, Pharrell Williams, dan Snoop Dogg.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."