Jelang Melahirkan, Intip Gaya Makeup Flawless Istri Ahok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Puput Nastiti Devi mengenakan kebaya biru kompak dengan suami Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Instagram.com/@puput.nasititii

(Paling kanan) Puput Nastiti Devi mengenakan kebaya biru kompak dengan suami Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Instagram.com/@puput.nasititii

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tengah menanti buah hati pertama mereka. Jika menghitung dari unggahan tujuh bulanan di Instagram @puput_nastitii pada 28 Oktober 2019, kini kehamilannya menjelang bulan kesembilan. Meski tengah hamil tua, istri Ahok ini terlihat beraktivitas seperti biasa.

Mengulik dari akun Instagram, ia terlihat berfoto dengan Triawan Munaf beserta istri, Luki Ariana pada unggahan 2 Desember 2019. Pada unggahan hari ini, 11 Desember 2019, Puput terlihat memakai warna busana senada dengan suami. Puput terlihat segar dengan kebaya modern bahan brokat warna biru muda. Di bagian atas kebayanya dihasi manik-manik berkilau.

Tatanan rambutnya dibuat sanggul modern dengan sentuhan beberapa rambut menjutai di kedua sisi wajah. Tema makeup-nya flawless memancarkan sedikit rona kemerahan dan contouring di bagian pipi. Bagian bibirnya dipulas dengan lipstik matte warna nude.

Sementara itu, di samping kanannya terlihat Ahok tersenyum menghadap kamera memakai batik warna biru. Di keterangan foto ditulikan Rabu Ceria diikuti emoji wajah senyum.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya, Puput Nastiti Devi mengenakan pakaian adat Jawa dalam prosesi tujuh bulanan. Keduanya diketahui baru saja menggelar acara syukuran 7 bulanan kehamilan Puput pada Ahad (27/10). Instagram.com/@puput_nastitii

Selain di unggahan ini, momen Puput menyanggul rambutnya terlihat saat acara tujuh bulanan. Di acara tersebut, ia memakai gaya sanggul klasik sesuai tema acara yang mengikuti rangkaian tradisi. 

Dalam acara tujuh bulanan ini, Puput terlihat ayu memakai busana adat jawa berwarna coklat. Ia terlihat memakai kebaya kutu baru coklat berhiaskan renda dipadu kain hitam motif batik. Pada bagian atas kebaya terlihat sematan bros keemasan.

Di bagian pinggang, Puput terlihat mengenakan angkin berwarna coklat dan kuning. Dari segi tatanan rambut, Puput memilih tampilan sanggul klasik khas Jawa dengan konde ukuran besar, tusuk konde dan ronce melati, serta bunga putih di kiri kanan di bagian dalam konde dekat bagian belakang telinga.

Setia mendampingi di samping Puput, Ahok terlihat gagah memakai beskap dan blangkon coklat Beskap tersebut terlihat dihiasi bros keemasan di bagian atas dada kirinya. Ahok juga mengenakan motif kain yang sama dengan Puput.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."