Citra Kirana Sungkeman ke Ibu: Jangan Nangis Nanti Makeup Luntur

Momen Citra Kirana saat sungkeman dengan ibunya di acara pernikahan pada Ahad 1 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat. Instagram.com/@citraciki

ragam

Citra Kirana Sungkeman ke Ibu: Jangan Nangis Nanti Makeup Luntur

Jumat, 6 Desember 2019 20:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaCitra Kirana dan Rezky Adhitya resmi menikah di Bandung, Jawa Barat, pada Ahad 1 Desember 2019. Sejoli yang berpacaran sejak Juli 2019 ini terlihat khidmat menjalani prosesi adat Sunda di pernikahan yang syahdu dari unggahan Instagram @citraciki. Hingga malam resepsi pun, Citra Kirana tetap memakai salah satu ciri khas pengantin wanita Sunda memakai siger. Perbedaannya hanya pada warna siger menyesuaikan warna kebaya yang dipakai Citra Kirana.

Di antara prosesi pernikahan yang dibagikan Ciki sapaan akrabnya, ia membagikan momen sungkeman kepada kedua orang tua. Momen sungkeman diunggah Ciki di Instagram pada Selasa 3 Desember 2019. Ciki mengunggah lima foto saat ia dan Rezky sungkeman.

“SUNGKEMAN. Ini aku sama masky minta ampun sama kedua orang tua..momenttt sediihh bangeett...,” tulis Ciki di keterangan foto.

Momen Citra Kirana saat sungkeman dengan ibunya di acara pernikahan pada Ahad 1 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat. Instagram.com/@citraciki

Perempuan berusia 25 tahun ini juga mengungkapkan ia berusah menahan tangis. “tapi aku udh bisa tahan nangis disini , karna udah aku abisin di pengajian dan siraman kemarin..minta ampun sama mama papa , ibu dan juga bapak,” tulis pemeran Meisya di sinetron Putri yang Ditukar.

Lalu, ia menuliskan pesan khusus yang dibisikkan kepada ibunda tercinta. “Disini aku bisikin mama “maah...jangan nangiss yaaa nanti makeup nya luntur” (walaupun sebenernyaa udah ga tahan sedih campur bahagiaa..mata udh berkaca2 shayy!),” tulis Ciki.

Sebenarnya ucapan Ciki itu banyak pula diucapkan orang lain, termasuk Anda atau sahabat di momen-momen pernikahan atau sungkeman. Sekalipun sudah memakai makeup jenis waterproof, ucapan tersebut bisa menahan laju derasnya air mata. Sebab kita ingin menjaga tampilan makeup yang membutuhkan effort dari makeup artist khusus pernikahan. Sekaligus ingin menjaga suasana bahagia di hari istimewa.

Pada Ahad 8 Desember 2019, Ciki dan Rezky akan menghelat resepsi pernikahan di Hotel Intercontinetal Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di chanel YouTube Ciky Citra Rezky sudah diunggah video di balik layar pesta Ahad esok. Video berjudul Resepsi Lagi???? Di Jakarta???? diunggah pada Kamis 5 Desember 2019 ini sudah ditonton lebih dari 680 ribu.

Dalam video berdurasi 09.40 itu, terlihat ada momen Rezky bertanya kepada Ciki, "Kamu kenapa sih pusing banget." Ciki pun hanya merespons dengan senyuman sembari mendorong manja Rezky.

Kemudian Rezky berucap, "Pusing gengs. Enggak tahu kenapa pusing. Artis nerves." Terlihat Ciki menarik lengan Rezky sembari berucap, "Nanti aku dibilang marah-marah lagi."

Rezky pun terlihat tersenyum mendengarnya, kemudian berucap ke depan kamera, "nerves tau gak. Nerves itu gerogi. Gerogi itu gimana gituh. Seneng-seneng tapi gimana gituh."