Rahasia Mandy Moore Lebih Bugar di Usia 30-an, Ubah Pola Diet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mandy Moore. Instagram.com/@mandymooremm

Mandy Moore. Instagram.com/@mandymooremm

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mandy Moore kembali ke karier musiknya setelah vakum selama lebih dari satu dekade. Selain fokus dengan karier bermusik, penyanyi 35 tahun ini juga mengungkapkan kondisi kesehatannya lebih bugar dibandingkan usia 20-an. Salah satu yang ia lakukan adalah mengubah pola diet.

"Saya merasa lebih baik pada usia 35 daripada yang saya lakukan di usia 20-an. Saya memiliki hubungan yang sangat sehat dengan perasaan dan tubuh saya," kata bintang film Chasing Liberty ini, seperti dikutip dari laman Women’s Health.

Pelantun lagu I Wanna Be With You ini mengungkapkan, ia saat ini sangat memperhatikan apa pun yang masuk ke tubuhnya. Sebab, itu dapat mempengaruhi mood-nya. Perubahan ini ia lakukan setelah berkonsultasi dengan dokter.

“Hal-hal acak seperti susu sapi, gluten, salmon, kedelai, dan aprikot. Saya mengeluarkannya dari makanan, dan itu membuat dunia saya berbeda. "Saya punya lebih banyak energi dan masalah pencernaan saya sudah banyak terselesaikan,” kata dia.
 
Selain diet sehat, olahraga, dan cukup tidur, ia juga melakukan meditasi untuk menjaga kesehatan mental dan emosionalnya. "Ini tentang bagaimana Anda berbicara kepada diri sendiri dan bagaimana Anda berbicara tentang orang lain. Aku memastikan aku fokus pada perawatan diri juga,” pungkas ia. 
 
 
MILA NOVITA
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."