Cara Artika Sari Devi Merawat Keakraban Keluarga, Ada Pillow Talk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Artika Sari Devi menceritakan cara unik buat menghangatkan suasana bersama keluarga di sebuah diskusi di Jakarta, Rabu, 27 November 2019 (TEMPO/Eka Wahyu Pramita)

Artika Sari Devi menceritakan cara unik buat menghangatkan suasana bersama keluarga di sebuah diskusi di Jakarta, Rabu, 27 November 2019 (TEMPO/Eka Wahyu Pramita)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Potret keluarga Artika Sari Devi dan Baim baik di layar kaca atau sosial media selalu terlihat harmonis. Sebelas tahun mengarungi bahtera rumah tangga, mereka telah dikaruniai dua putri cantik bernama Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Kendati masih disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan, nyatanya tak membuat Putri Indonesia tahun 2004 ini abai terhadap keluarga. Artika dan suami kompak punya tips unik yang kerap dilakukan bersama anak-anak mereka. Penasaran dengan cara unik Artika? 

1. Kumpul tiap sore

Artis yang sudah menginjak usia 40 tahun ini punya ritual khusus tiap sore berkumpul dengan anak-anak. Bukan menanyakan pekerjaan rumah, tapi justru bertanya lebih dalam apa yang dirasakan di sekolah selama seharian.

"Setiap jam 4 sore setelah anak-anak pulang sekolah dan sudah mandi, kita kumpul sambil makan buah atau snacking. Kita saling bercerita apa yang dialami anak-anak di sekolah," ucap Artika di acara "Good Time Beda Keluarga Beda Cerita" di Jakarta, Rabu, 27 November 2019.

Artika Sari Devi berfoto bersama suami, Ibrahim Imran dan dua anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Instagram

2. Nyanyi bareng

Setiap momen kumpul, Artika dan Baim sering mengajak kedua putrinya bernyanyi sambil diiringi musik gitar. Mantan vokalis ADA Band itu kerap membuat cover lagu bersama Sarah dan Zoe. "Baim suka spontan ambil gitar terus nyanyi bareng sama anak-anak khususnya Zoe," ucap perempuan kelahiran Bangka Belitung ini.

3. Snacking time

Mencari waktu berkualitas menurut Artika tidak harus jauh-jauh liburan ke luar negeri. Tiap hari kalau memang kita bisa luangkan waktu mengapa tidak. "Hal-hal sederhana seperti makan snack yang saya buat bersama, misalnya. Lakukan tanpa harus nunggu momen spesial," imbuh ia.

4. Pillow talk

Tidak langsung tidur saat hari sudah menjelang malam, Artika dan bersama keluarga punya momen 'Pillow Talk'. Artika mengantar kedua putrinya dan berbincang singkat sebelum tidur. Di momen itulah ia punya banyak waktu buat evaluasi diri karena dapat masukan dari anak-anak sukanya dan maunya bagaimana.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."