Resep Kim Kardashian Menjadi Ibu sekaligus Mengelola Bisnis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian bermain pasir bersama keempat anaknya saat berlibur di Bahamas. Kim tampak kompak mengenakan swimsuit dengan nuansa yang sama dengan Psalm, Chicago, Saint dan North. instagram.com/kimkardashian

Kim Kardashian bermain pasir bersama keempat anaknya saat berlibur di Bahamas. Kim tampak kompak mengenakan swimsuit dengan nuansa yang sama dengan Psalm, Chicago, Saint dan North. instagram.com/kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian punya kesibukan yang super padat, dari bintang reality show Keeping Up The Kardashians, bisnis kosmetik dan pakaian dalam, hingga wewangian. Belum lagi, kuliah hukum yang sedang dijalaninya dan menjadi bintang tamu atau pembicara di beberapa acara. Meski demikian, ia tak meninggalkan tugasnya sebagai ibu dari empat anaknya, North, Chicago, Saint, dan Psalm.

Bagaimana dia menyeimbangkan kehidupan kariernya dengan keluarga? Dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun televisi di Australia, perempuan 39 tahun ini mengungkap rahasianya.  

"Aku pergi tidur ketika anak-anak ingin tidur," katanya. "Aku tidak minum, aku tidak keluar larut malam. Jadi saya pikir itu sangat membantu,” ujar istri penyanyi Kanye West ini.

Dia juga mengatur jadwalnya dengan ketat. Setiap hari Kim bangun di waktu tertentu sesuai jadwal, lalu melakukan aktivitasnya satu per satu. Dia tak suka menyimpang dari jadwal yang sudah dibuat.

“Dengan empat anak, Anda hanya perlu terorganisasi. Jadi mengatur jadwal adalah kuncinya,” ujar dia.

Dilansir dari People, Kim diketahui telah lama meninggalkan kehidupan penuh pesta. Sejak skandal video seksnya dengan mantan kekasih Ray J dan pengakuannya sedang di bawah pengaruh ekstasi ketika menikah dengan suami pertamanya, Damon Thomas, Kim disebut tak lagi pernah menyentuh narkoba. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Kim jelas tidak menggunakan narkoba selama bertahun-tahun, bahkan mencobanya pun tidak.

“Sekarang dia minum di sana-sini, tapi kebanyakan berpantang. Dia mungkin hanya minum segelas sampanye pada hari libur atau saat menghadiri pesta ulang tahun, tapi itu jarang,” kata sumber itu.  

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."