Alasan Happy Salma Mengutamakan Jiwa Seni untuk Kedua Anaknya

Happy Salma bersama suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa dan kedua anak mereka, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Instagram.com/@happysalma

keluarga

Alasan Happy Salma Mengutamakan Jiwa Seni untuk Kedua Anaknya

Senin, 25 November 2019 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaHappy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pada 3 Oktober 2010. Pasangan yang kini menetap di Bali ini telah dianugerahi dua buah hati, yaitu  Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa (4 tahun 7 bulan) dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthayasa (1 tahun 2 bulan).

Happy dan suami berbagi peran dalam mengasuh kedua anaknya. Saat perempuan berusia 39 tahun ini bekerja di luar Bali, suami dan keluarga yang berada di Bali akan membantu menjaga anak-anaknya. 

“Kayak sekarang saya bekerja, ada mbak yang bisa saya percaya. Ada kakak ipar saya. Ada suami saya. Kami berdua saling melengkapi, kalau dia lagi sibuk banget, aku pasti sama anak-anak. kalau aku lagi jauh kayak begini, suami yang standby. Untung pekerjaan kita, masing-masing kita sendiri yang mengatur,” pungkas Happy saat ditemui di acara pameran Merayakan Nusantara di Bimasena Lounge, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis 22 November 2019.

Aktris 39 tahun ini juga mengungkapkan belum ada minat di bidang tertentu dari kedua anaknya. “Belum tahu ya, mbak. Mereka masih menggambar, bermain sampai olahraga. Kami berdua sebagai orang tua bertugas memfasilitasi dan mendukung saja,” imbuh pendiri brand perhiasan Tulola ini.

“Tapi yang pasti apapun nanti mereka besarnya, mereka harus orang yang sangat appreciate dan bisa memaknai berkesenian. Karena dengan orang yang bisa menghargai dan ada jiwa seni di dalam dirinya, akan lebih mudah mereka beradaptasi dalam ruang lingkup pekerjaan apapun,” pungkas Happy Salma.