Alasan Happy Salma Mengutamakan Jiwa Seni untuk Kedua Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Happy Salma bersama suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa dan kedua anak mereka, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Instagram.com/@happysalma

Happy Salma bersama suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa dan kedua anak mereka, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Instagram.com/@happysalma

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHappy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pada 3 Oktober 2010. Pasangan yang kini menetap di Bali ini telah dianugerahi dua buah hati, yaitu  Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa (4 tahun 7 bulan) dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthayasa (1 tahun 2 bulan).

Happy dan suami berbagi peran dalam mengasuh kedua anaknya. Saat perempuan berusia 39 tahun ini bekerja di luar Bali, suami dan keluarga yang berada di Bali akan membantu menjaga anak-anaknya. 

“Kayak sekarang saya bekerja, ada mbak yang bisa saya percaya. Ada kakak ipar saya. Ada suami saya. Kami berdua saling melengkapi, kalau dia lagi sibuk banget, aku pasti sama anak-anak. kalau aku lagi jauh kayak begini, suami yang standby. Untung pekerjaan kita, masing-masing kita sendiri yang mengatur,” pungkas Happy saat ditemui di acara pameran Merayakan Nusantara di Bimasena Lounge, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis 22 November 2019.

Aktris 39 tahun ini juga mengungkapkan belum ada minat di bidang tertentu dari kedua anaknya. “Belum tahu ya, mbak. Mereka masih menggambar, bermain sampai olahraga. Kami berdua sebagai orang tua bertugas memfasilitasi dan mendukung saja,” imbuh pendiri brand perhiasan Tulola ini.

“Tapi yang pasti apapun nanti mereka besarnya, mereka harus orang yang sangat appreciate dan bisa memaknai berkesenian. Karena dengan orang yang bisa menghargai dan ada jiwa seni di dalam dirinya, akan lebih mudah mereka beradaptasi dalam ruang lingkup pekerjaan apapun,” pungkas Happy Salma.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."