Alasan Gisella Anastasia Belum Mau Gempi Jadi Penyanyi Cilik

Unggahan Gisella Anastasia saat menghadiri perayaan Hari Kartini di sekolah Gempi. Foto: Instagram

keluarga

Alasan Gisella Anastasia Belum Mau Gempi Jadi Penyanyi Cilik

Jumat, 1 November 2019 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaGisella Anastasia dan Gading Marten dikaruniai buah hati bernama Gempita Noura Marten. Meski pasangan ini telah bercerai pada Januari 2019, keduanya tetap berkomitmen mengutamakan kebutuhan tumbuh kembang putri yang berusia 4 tahun 10 bulan. Baik Gisel maupun Gading kerap membagikan tingkah lucu dan kebersamaan dengan Gempi di akun Instagram.

Salah satu yang kerap kita simak adalah kegemaran Gempi bernyanyi. Bahkan, saat Gempi menyanyikan reff lagu Location Unknown yang diunggah Gading Marten di Instagram 18 Agustus 2019 silam, si pemilik lagu terkesan. Duo elektronik Honne, James Hatcher dan Andy Clutterbuck lantas mengunggah ulang video pendek Gading dan mengundang Gempi untuk tampil di konsernya November ini.

Saat merayakan Halloween 31 Oktober 2019 di kediaman Nia Ramadhani bersama Jessica Iskandar dan teman lainnya, Gisel mengunggah video Gempi bernyanyi. Diawali dengan slide Gempi melantunkan potongan lagu berbahasa Inggris, kemudian tiga slide selanjutnya menunjukkan Gempi menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa.

Di unggahan itu, kekasih Wijaya Saputra ini mengungkapkan kerap menerima pertanyaan dari kawan dan penggemar mengapa Gempi tidak rekaman menjadi penyanyi cilik.

“Dan sejujurnya juga ada beberapa permintaan buat Gempi rekaman punya lagu, bahkan mungkin album,” tulis penyanyi Surabaya itu di keterangan foto.

Gisel pun jujur mengakui adakalnya ia tergoda dengan tawaran tersebut. “Aku sebagai orangtuanya juga pasti kadang tergiur sekali ngeliat anak bisa punya karya yang membanggakan, bukan ke arah materi karena sebenernya dari seorang penyanyi juga ga semudah itu untuk menghasilkan rupiah kalo ga dilakukan “serangkaian” pekerjaan yang seharusnya saling mendukung, tapi lebih ke rasa puas dan bangganya aja sih,” ungkap penyanyi berusia 29 tahun itu.

Gempi, putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia saat menyanyikan lagu Keluarga Cemara pada Jumat, 29 Maret 2019.

Namun Gisel tetap ingin mempertahankan hobi bernyanyi Gempi seperti apa adanya, ia tidak mau jadi orang tua yang memaksakan kehendak. Ia memutuskan itu melihat itu dari naik turun  intensitas mood Gempi dalam bernyanyi.

“Kalo ini dia maju aja kadang mau sukarela, tapi mukanya flat. Ga berekspresi. Hahaha.. kadang masih ga pede.. kadang masih takut keramaian.. kadang masih moody sekali, namanya juga anak-anak…,” tutur jebolan ajang Indonesian Idol ini.

Selain pertimbangan di atas, Gisel juga mengingat masa lalunya yang bekerja sejak kecil. Selain karena hobi, ia utarakan ada faktor keadaan yang mendorongnya bekerja sejak dini. Meski tak menampak ada dampak baik untuk karier saat ini, Gisel menyatakan tidak ingin Gempi merasakan akibat bekerja terlalu dini.

“Kecuali memamg betul-betul murni karena keinginannya. Jadi, kita liat ajaa yah, coba kembangin terus bakat dan minat Gem, nanti arahnya ke mana.. siapa tau bisa lebih matang dan lebih stabil mood dan keinginannya di bidang tarik suara, kenapa tidak,” tandas Gisel.