Diamond Facial Mengatasi Kulit Kusam dengan Silk Peel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Treatment Silk Peel dari Beautylogica Clinic di Jakarta. Foto. Dok Beautylogica Clinic

Ilustrasi Treatment Silk Peel dari Beautylogica Clinic di Jakarta. Foto. Dok Beautylogica Clinic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Belakangan tren perawatan kulit atau skincare yang digandrungi para perempuan ialah eksfoliasi. Tahapan eksfoliasi banyak dikenalkan dari produk Korea Selatan. Eksfoliasi adalah proses pengangkatan sel-sel kulit mati pada permukaan wajah, berfungsi juga untuk mencegah kulit kusam.

Sebenarnya tubuh kita bisa melakukan proses ini secara alami setiap 28–30 hari, namun semakin bertambahnya usia proses ini melambat sehingga membutuhkan waktu lebih lama. Agar kulit mati tidak menumpuk, maka diperlukan eksfoliasi tambahan. Pilihan caranya mulai dari facial, mikrodermabrasi, rangkaian skincare hingga perawatan eksfoliasi terbaru.

Salah satunya ialah perawatan Diamond Facial untuk kulit kusam dengan Silk Peel yang diperkenalkan Beautylogica Clinic di Jakarta. Perawatan kulit wajah ini "Silk Peel Dermalinfusion” merupakan keluaran terbaru dari Envy Medical, USA.

Ramadianingtyas salah satu Aesthetic Doctor di Beautylogica Clinic mengatakan teknologi unik dan canggih ini merupakan tindakan eksfoliasi non-invasif, yaitu proses pengelupasan, pengekstraksian, dan peresapan larutan serum yang ditargetkan untuk menghidrasi tingkat tinggi untuk mengatasi masalah kulit, termasuk kulit kering, hiperpigmentasi, penuaan, jerawat dengan hasil yang superior layaknya baby skin.

“Selain bekerja secara efektif untuk atasi kulit kusam, fungsi lain dari perawatan Silk Peel ini mampu mencegah terjadinya jerawat melalui proses ekstraksi. Penyerapan serum juga lebih mudah karena menggunakan tiga proses sekaligus," ucap Ramadianingtyas dalam keterangan resmi.

Pengulangan perawatan ini dapat dilakukan dua minggu sekali sebab Dermalinfusion memiliki sistem yang memungkinkan operator untuk mengobati berbagai jenis dan kondisi kulit khusus secara merata dapat mengelupas kulit.

Jenis serum yang dapat dipilih dan digunakan, yaitu Vit C Skin Hydrating Solution (With antioxidants), Clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl Skin Brightening, Ultra Hydrating (anti-aging), formula dari serum tersebut secara efektif bisa mengatasi penyebab jerawat, termasuk infeksi bakteri, pori-pori tersumbat, produksi minyak berlebih hingga mengurangi kemerahan dan pembengkakan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."