Cara Anne Hathaway Merayakan Usia Kehamilan 7 Bulan

Aktris Anne Hathaway. (Instagram@annehathaway)

ragam

Cara Anne Hathaway Merayakan Usia Kehamilan 7 Bulan

Rabu, 16 Oktober 2019 08:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAnne Hathaway sedang menantikan kelahiran anak keduanya bersama sang suami, pengusaha Adam Shulman dan anak pertama mereka, Jonathan Rosebank Shulman. Saat ia mengumumkan kehamilan keduanya via unggahan di Instagram pada 24 Juli 2019, perut Anne sudah cukup besar dari balik pakaian warna putih yang dikenakannya. Pada Sabtu 12 Oktober 2019, Anne mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya mengadakan baby shower.

Bila di Indonesia dikenal dengan perayaan nujuh bulanan untuk ibu hamil, Amerika Serikat populer dengan baby shower. Di Indonesia, acara nujuh bulanan biasanya diisi dengan pengajian dan tradisi budaya, sementara baby shower sering dihelat dalam suasana santai, pesta tematik, dan bersama kawan dekat. Meski berbeda cara dan tradisi di kegiatan tersebut, tujuannya sama-sama merayakan dan mendoakan si ibu dan bayi sehat hingga persalinan.

Kembali ke pesta baby shower untuk Anne, acara tersebut berlangsung santai dan sederhana di rumahnya di kawasan Upper West Side, New York, Amerika Serikat. Menurut sumber yang dikutip dari laman E Online, “Baby shower itu kejutan yang dibuat teman-temannya. Anne berjalan masuk ke rumah dan semua orang berteriak 'Kejutan'. Ia tampak benar-benar terkejut dan meletakkan tangannya di atas mulut, lalu wajahnya. Ia memeluk salah satu teman dan berkata 'Kalian sangat baik'.”

Liza Koshy, Anne Hathaway, dan Ryan Seacrest di acara Live with Kelly and Ryan. (Instagram@livekellyandryan)

Di acara spesial itu dikabarkan aktris 36 tahun ini mengenakan gaun biru navy dan kalung kupu-kupu emas. "Anne terlihat mengenakan makeup tipis atau tidak sama sekali," tambah sumber itu.

Menurut sumber itu, para tamu berkumpul di teras luar ruangan. Di sana meja diatur dengan hidangan lezat yang disajikan dalam perak yang elegan. Di antara para tamu hadir aktris Jessica Chastain yang berteman baik dengan bintang film The Devil Wears Prada ini. 

Di acara baby shower belum terungkap jenis kelamin bayi yang dikandung Anne saat ini. Sumber itu menyebut, "tidak ada tanda-tanda apakah itu perempuan atau laki-laki." Mengutip laman People, diungkapkan bahwa Anne dan suami sudah mengetahui jenis kelamin bayi keduanya, tetapi mereka ingin merahasiakannya.

Saat diwawancarai di acara Live with Kelly and Ryan, Jumat 11 Oktober 2019, Anne terus malu-malu ketika Ryan Seacrest dan Liza Koshy bertanya jenis kelamin bayinya. Meskipun Liza Koshy menunjukkan bahwa ia mengenakan gaun merah muda di acara itu, Anne bereaksi dengan tertawa dan berkata, "Ini warna yang hebat!"