Pilihan Elegan Maternity Style ala Anne Hathaway di Karpet Merah

Aktris Anne Hathaway. (Instagram@annehathaway)

kecantikan

Pilihan Elegan Maternity Style ala Anne Hathaway di Karpet Merah

Minggu, 13 Oktober 2019 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat hamil, bukan berarti kita kehabisan pilihan untuk berbusana dan menyembunyikan perut yang kian membuncit. Kita tetap bisa bergaya ala maternity style yang menonjolkan keindahan perut yang membesar. Salah satu contohnya mengulik maternity style ala Anne Hathaway di kehamilan keduanya ini.

Sejak mengumumkan kehamilan keduanya lewat unggahan di Instagram pada 24 Juli 2019, bintang film The Devil Wears Prada tetap menghadiri sejumlah acara premier di karpet merah. Busana yang ia kenakan pun beragam mulai dari gaun tanpa lengan dengan aksen cutout hingga atasan one shoulder dilengkapi ruffle asimetris.

Kita mulai dari penampilan teranyar aktris 36 tahun ini saat menghadiri premier serial televisi Modern Love di New York, Amerika Serikat, Kamis 11 Oktober 2019. Istri pengusaha Adam Shulman ini tampil elegan modern dengan atasan one shoulder warna krem. Mengutip laman Daily Mail, busana rancangan Oscar de la Renta itu dilengkapi aksen ruffle asimetris dan merupakan koleksi Spring/Summer 2020.

Aktris Anne Hathaway. (Instagram@annehathaway)

Atasan berwarna krem tersebut dipadu dengan celana putih berpotongan lurus. Gaya Anne malam itu berkat penata gaya Erin Walsh. Untuk tampilan rambut, Anne mengikat rapi rambutnya ke belakang, tidak diikat kencang, yang ditata oleh penata rambut Adir Abergel. Dari sisi makeup, Anne tampil bold dengan pulasan lipstik warna merah fuchsia. Riasan matanya menonjolkan kelentikan bulu mata dan eyeshadow coklat tipis. Untuk urusan riasan, Anne menyerahkan pada Kate Lee, makeup artist Chanel.

Ibu dari Jonathan Rosebanks Shulman ini juga melengkapi penampilannya dengan aksesori satu set perhiasan warna emas dari Kentshire Galleries di New York, Amerika Serikat. Anne nampak mengenakan anting panjang dengan bandul bulat serta kalung dan cincin yang juga dilengkapi sentuhan batu pirus. Untuk pilihan alas kaki, ia nampak mengenakan sandal bertali warna perak.

Mundur beberapa bulan ke belakang, di penampilan perdananya di karpet merah, Anne memilih gaun halterneck warna fuchsia saat menghadiri pembukaan pertunjukkan broadway berjudul Sea Wall/A Life pada 8 Agustus 2019 di Teater Hudson, New York. Kehadiran Anne di sana untuk mendukung salah satu pemain sekaligus sahabatnya, Jake Gyllenhaal seperti dilansir dari laman US Magazine.

Penampilan perdana karpet merah Anne Hathaway saat hamil anak kedua. Dia menghadiri pembukaan pertunjukkan broadway bertajuk Sea Wall/A Life pada 8 Agustus 2019 di Teater Hudson, New York, Amerika Serikat. Anne juga ditemani suami Adam Shulman. (US Magazine)

Untuk mendukung penampilan gaun dengan aksen cutout di pinggang karya Brandon Maxwell tersebut, Anne Hathaway memakai sandal tinggi jenis ankle strap berwarna perak dan clutch kotak merah. Jari jemari di kedua tangannya dihiasi dengan sejumlah cincin berlian. Tema riasan pun memiliki rona kemerahan hingga pastel di bagian bibir, pipi, dan kelopak mata. Rambutnya digerai dengan sentuhan blow. Anne tidak datang sendirian, dia ditemani suaminya yang memakai setelan jas biru dan kemeja putih.

Semoga tampilan bintang film The Princess Diaries ini menginspirasi Anda yang sedang hamil. Jangan takut untuk memamerkan perut buncit sebagai part of fashion statement.