Cara Victoria Beckham-David Beckham Merawat 20 Tahun Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram@victoriabeckham)

David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram@victoriabeckham)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaVictoria Beckham dan David Beckham menikah pada 4 Juli 1999. Pasangan ini merayakan dua dekade ikatan pernikahannya dengan perjalanan romantis ke Prancis tanpa didampingi keempat anak mereka pada September silam. Sama seperti pasangan suami istri lainnya, Victoria dan David tentu punya cara tertentu merawat keharmonisan hubungan selama 20 tahun.

Saat diwawancarai Today pada Selasa 15 Oktober 2019, perempuan 45 tahun ini mengungkapkan ia merasa beruntung telah bertemu satu sama lain. Menurut mantan anggota grup perempuan Spice Girls ini, salah satu resep awetnya pernikahan mereka, karena memprioritaskan keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

Seperti dikutip dari laman Mirror, Victoria berkata, "Anak-anak adalah prioritas kami. Semua yang kami lakukan berputar di sekitar anak-anak. Kami berdua bekerja sangat keras, kami mencintai apa yang kami lakukan secara profesional. Kami saling menghargai. Kami sangat beruntung telah menemukan satu sama lain dan kami tumbuh bersama.”

Victoria Beckham dan David Beckham bersama keempat anaknya, Brooklyn (20 tahun), Romeo (17 tahun), Cruz (14 tahun), serta Harper (8 tahun) saat berada di restoran. (Instagram@victoriabeckham)

Keduanya sepakat pusat perhatian mereka adalah bagaimana membesarkan anak-anak yang terbaik versi mereka. Selain fokus tentang anak, Victoria tak menampik hubungan cintanya dengan David terus bertumbuh. Berawal dari cinta pandangan pertama, kini kuat bersama untuk buah hati lewat komunikasi yang intens.

“Komunikasi adalah kunci [untuk menjadi unit keluarga], kami sangat hadir dalam kehidupan anak-anak, kami mencintai keluarga kami. Segala yang kami lakukan berputar di sekitar keluarga kami, bekerja keras, tim pendukung yang hebat, kedua orang tua kami sangat hadir dan membantu anak-anak," ungkapnya.

Selain memiliki prioritas yang sama, Victoria pun tetap menyelipkan hal romantis yang simpel dengan David. Victoria menjelaskan bagaimana ia dan David memakai skincare yang sama dan kerap memakai masker wajah bersama-sama. "Kami berbagi skincare. Kami berbagi pelembap dan masker wajah. Hal-hal kasih sayang semacam itu," tandasnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."