Harper Beckham Jadi Tamu Nomor Satu di London Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Victoria Beckham dan putrinya Harper Seven di London Fashion Week 2020. (Instagram@victoriabeckham)

Victoria Beckham dan putrinya Harper Seven di London Fashion Week 2020. (Instagram@victoriabeckham)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLondon Fashion Week 2020 dimulai 13 September 2019 hingga 17 September 2018 di The Store X London, Britania Raya. Salah satu perancang busana yang memamerkan koleksi busananya di hari ketiga ialah Victoria Beckham. Desain koleksi Victoria Beckham musim Spring/Summer 2020 bermain pada motif bunga berwarna cerah, padu padan layering dengan coat ukuran besar dan blazer, serta penggunaan palet warna alam seperti putih, cokelat, dan hijau.

Mengulik Instagram Victoria Beckham terlihat keluarga tercinta setia mendukung fashion show. David Beckham dan empat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper duduk di barisan depan atau front row bersama tamu istimewa lainnya.

David Beckham, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper berada di barisan depan atau front row saat menonton fashion show Victoria Beckham di London Fashion Week. Terlihat pula ada Anna Wintour editor-in-chief Vogue Amerika dan Edward Enninful editor-in-chief Bristih Vogue. (Instagram@victoriabeckham)

Gadis berusia delapan tahun itu tampak menggemaskan mengenakan gaun panjang bermotif bunga dilengkapi tatanan rambut yang diikat rapi ke belakang. Di dalam foto Harper saat dipangku ayahnya, David Beckham, ia nampak mengenakan sepatu ballerina warna emas.

Menonton fashion show bukanlah hal baru bagi si bungsu dari trah Beckham ini. Sebab sejak usia empat tahun Harper sudah duduk di front row New York Fashion Week saat menonton fashion show lini pakaian ibunya saat mereka tinggal di Amerika Serikat.

Harper Seven Beckham bersama para model di belakang panggung fashion show Victoria Beckham Spring/Summer 2020 di London Fashion Week 2020. (Instagram@victoriabeckham)

Tepat sebelum acara dimulai, Victoria membagikan foto dirinya dengan Harper di Instagram. Ia menuliskan di keterangan foto, "Tamu nomor satu saya." Di foto tersebut nampak model kerah turtleneck gaun Harper dengan detail ruffle dan aksesori bunga berwarna krem di sisi kiri leher. Terlihat pula unggahan lain di akun Instagram Victoria Beckham momen Harper berfoto dengan Anna Wintour hingga para model di backstage atau belakang panggung.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."