Priyanka Chopra Lihat Sosok Ayahnya di Nick Jonas selama Menikah

Aktris Bollywood Priyanka Chopra dan penyanyi Nick Jonas tiba di bandara Jodhpur di India, 29 November 2018. Pesta pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra akan digelar berhari-hari, termasuk ritual sebelum pernikahan adat Hindu. Foto/instagram/filmyhaiboss

cinta

Priyanka Chopra Lihat Sosok Ayahnya di Nick Jonas selama Menikah

Selasa, 15 Oktober 2019 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah pada 1 Desember 2018. Tak terasa mereka bakal menyambut satu tahun pernikahan dua bulan ke depan. Hingga saat ini pasangan Holly-Bolly ini masih ditunggu-tunggu kabar terbarunya, terutama soal momongan. Dalam banyak sesi wawancara, Priyanka ungkap anak masuk ke dalam rencananya membangun keluarga.

Publik pun kerap penasaran akan kiat pernikahan pasangan beda usia 10 tahun ini. Mengingat keduanya tidak mengurangi kepadatan aktivitas karier masing-masing. Priyanka kembali aktif di akting usai rehat tiga tahun. Film The Sky Is Pink menjadi karya pertamanya saat comeback. Sementara itu, Nick Jonas tetap aktif rekaman dan konser dengan dua bersaudaranya yang tergabung di Jonas Brother.

"Kami berdua sudah hampir 20 tahun berkarier di dunia hiburan.  Dan saya pikir [perhatian] adalah sesuatu yang biasa kami terima," katanya kepada laman Metro UK secara eksklusif. “Kami bisa menciptakan privasi saat kami memerlukannya. Kami berdua tahu cara bersembunyi dengan sangat baik. Ketika kami harus bersembunyi, kami melakukannya.” Bagi Miss World tahun 2000 ini, kehidupannya yang penuh publisitas adalah risiko dari pilihannya.

Tidak hanya menerapkan aturan bersembunyi, Bintang film Baywatch ini juga mengungkapkan, “Tidak boleh pergi ke tempat tidur dengan marah. Masalah harus diselesaikan bersama,” tukasnya di laman Pink Villa.

Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

Selain berbagi tips pernikahan, bintang serial televisi Quantico ini mengaku sosok ayahnya tercermin pada Jonas selama menikah. Ia ungkapkan kepada laman Mirror Mumbai awal Oktober 2019 saat promosi film The Sky Is Pink di Mumbai, India. Priyanka mengawali dengan penuturan inspirasi pernikahannya adalah kedua orang tuanya yang menerapkan kehidupan pernikahan setara.

Hal itu pula yang tercermin dari Nick Jonas selama menikah. Semakin banyak waktu yang dihabiskannya bersama Nick, Priyanka semakin merasa menikahi pria yang jadi bayangan ayahnya.

Priyanka berucap di laman Pink Villa, “Saya hanya bisa menghubungkan apa yang saya lihat dengan pernikahan orang tua saya. Pernikahan mereka setara, ada banyak rasa saling menghormati dan kekaguman. Nick dan saya juga. Ia adalah pria paling perhatian yang pernah saya temui. Dalam semua yang dia lakukan, Nick selalu mendahulukan saya.

Perempuan 37 tahun ini lanjut berkisah, “Sangat menyenangkan untuk bangun setiap hari dan tahu bahwa ada pria yang memikirkan Anda, bahkan sebelum Anda memikirkan diri sendiri. Itulah akhir yang Anda inginkan, seseorang yang mencintai Anda seperti pelukan.”

“Saya merasa telah menikah dengan seseorang yang perilakunya seperti perilaku ayah saya (bayangan). Tidak hanya dalam musik, kepribadian mereka berdua juga stabil, solid, menghargai tradisi budaya, dan dapat diandalkan,” tukas Priyanka.