Cara Tori Spelling Menghalau Perundung Anaknya di Media Sosial

Tori Spelling bersama suami Dean McDermott dan ketiga anaknya, Stella Dorren McDermott, Hattie Margaret McDermott serta Beau Dean McDermott di pesta peluncuran boneka LOL Surprise Winter Disco pada Minggu 29 September 2019. (Instagram@torispelling)

keluarga

Cara Tori Spelling Menghalau Perundung Anaknya di Media Sosial

Selasa, 15 Oktober 2019 06:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Tori Spelling termasuk ibu yang terang-terangan menghalau para perundung atau pem-bully di media sosial. Terutama bila para perundung itu mengomentari terkait anaknya. Bintang serial televisi Beverly Hills 90210 ini menghalau perundungan yang mengomentari makeup Stella Dorren McDermott dan Hattie Margaret McDermott terlalu tua saat menghadiri pesta pada akhir September 2019.

Melansir laman Allure, dikisahkan Tori berbagi foto kebersamaan bersama suami Dean McDermott, kedua putrinya, dan Beau Dean McDermott di pesta peluncuran boneka LOL Surprise Winter Disco. “Terima kasih kepada @lolsurprise saya menjadi ibu terkeren di planet para gadis (dan Beau) saat ini… Saya mengajak mereka ke pesta peluncuran LOL Surprise Winter Disco pekan ini! Begitu banyak kilauan dan kesenangan, semakin lengkap dengan peragaan busana #LOLSurprise (dengan runway penuh glitter), lubang bola ajaib, salju warna-warni, stan riasan dan rambut, kerajinan boneka LOL, DJ, seni pancake, dan peluncuran boneka LOL Winter Disco 2019," tulis Spelling di keterangan foto Instagram.

Ibu lima anak tersebut mengakhiri caption dengan tulisan, "Terima kasih @lolsurprise yang membuat semua anakku selalu bahagia dan memberdayakan anak muda untuk menjadi apa pun yang mereka inginkan!"

Dari foto yang diunggah nampak kedua putri Tori berdandan ala gaya masing-masing. Dengan sentuhan eyeshadow, perona pipi, lipstik, dan highlighter berwarna pink. Di unggahan tersebut salah satu pengikutnya berkomentar, "Mereka terlalu muda untuk itu, Tori !!!!"

Tori Spelling bersama suami Dean McDermott dan ketiga anaknya, Stella Dorren McDermott, Hattie Margaret McDermott serta Beau Dean McDermott di pesta peluncuran boneka LOL Surprise Winter Disco pada Minggu 29 September 2019. (Instagram@torispelling)

Tori pun merespons, “Itu adalah tampilan sesuai tema pesta boneka LOL favoritnya. Setiap anak di sana berpakaian, menata rambut, dan makeup yang ceria! Itu tema pesta." Ia melanjutkan dengan menuliskan, "Kamu tidak membiarkan anak-anakmu berdandan sesuai tema untuk pesta kostum? Menyedihkan."

Membaca komentar balasan aktris 46 tahun ini tentu beragam pula reaksi warganet.  Ada penggemar yang menuliskan, "Yang benar saja??? Saya pikir Anda perlu menemukan hal-hal lain yang perlu dikhawatirkan, selain mengkritik anak-anak orang lain yang sedang bersenang-senang dan berdandan untuk pesta."

Sementara warganet lain berkomentar, “Apa ini dengan semua penilaian dan mommy shaming? Kita terlalu tua untuk ini.”

Penggemar lain yang meninggalkan komentar, "Saya yakin Anda tahu ini, tapi saya akan mengatakannya. Anda adalah ibu yang sangat hebat. Jelas bahwa anak-anak Anda bahagia dan dicintai."