Cara Angelina Jolie Menjadi Ibu yang Baik bagi Keenam Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Angelina Jolie bersama anak-anaknya Knox, Zahara, Pax, Zahara, Vivienne dan Shiloh di premier film

Angelina Jolie bersama anak-anaknya Knox, Zahara, Pax, Zahara, Vivienne dan Shiloh di premier film "Maleficent: Mistress of Evil" Senin 30 September 2019 di El Capitan Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Minus Maddox yang sedang kuliah di Korea Selatan. Hello Magazine

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAngelina Jolie ungkap keinginan menjadi ibu yang baik bagi keenam anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Knox, Vivienne, dan Shiloh. Hal itu diutarakan saat kelima anaknya, minus Maddox yang sedang kuliah di Korea Selatan, hadir di premier Maleficent: Mistress of Evil di Los Angeles maupun London.

“Kita semua mungkin memiliki gagasan itu, bahkan konsep itu sudah ada sebelum saya punya anak. Untuk menjadi ibu yang baik, bukan berarti Anda harus menjadi sosok sempurna. Lakukanlah yang terbaik untuk kebutuhan anak-anak, sebelum mengurusi keperluan Anda sendiri,” tutur Angelina seperti dikutip di laman Hello Magazine.

Aktris 44 tahun itu juga mengajak para ibu untuk jujur kepada dirinya sendiri. "Kita semua kadang merasa salah paham akan sesuatu atau tertinggal dari ibu yang lain. Kemudian saya berpikir bahwa setiap individu di dunia itu unik dan kita belajar menerima itu,” ucap mantan istri Brad Pitt ini.

Untuk menghadapi orang lain yang suka berkomentar tentang pola asuh atau sosok ibu ideal, Angelina berkata, "Saya harap semua orang menahan diri, ada begitu banyak penilaian akhir-akhir ini. Jadi, tunjukkan kepada diri sendiri untuk berlaku lebih baik dari hari kemarin."

Sebagai ibu, Angelina konsisten mendorong keenam anaknya untuk bertualang dan cinta belajar, seperti belajar bahasa. Selama tampil di acara BBC Radio 4’s Women’s Hour pada Juni 2016, ia berucap, "Semua anak saya belajar bahasa yang berbeda-beda. Saya bertanya kepada mereka bahasa apa yang ingin dipelajari. Shi sedang belajar Khmai bahasa Kamboja, Pax fokus belajar bahasa Vietnam, Mad pilih bahasa Jerman dan Rusia, Z berbicara bahasa Prancis, Vivienne benar-benar ingin belajar bahasa Arab, sertaKnox belajar bahasa isyarat."

Angelina Jolie juga membeberkan tidak ada satu pun anaknya yang tertarik untuk menjadi aktor. "Tidak ada anak-anak saya yang ingin menjadi aktor," Angelina mengungkapkan. "Mereka sebenarnya sangat tertarik menjadi musisi. Saya pikir mereka suka proses pembuatan film dari luar. Mad tertarik mengedit. Pax suka musik dan Disc Jockey (DJ)."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."