Angelina Jolie Tentang Tato Maddox: Remaja Liar, tapi Seimbang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris dan Duta PBB untuk Pengungsi (UNHCR) Angelina Jolie bersama putranya Maddox saat berada di sebuah universitas di Songdo, Korea Selatan, 21 Agustus 2019. Maddox diangkat oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi anak dari Kamboja. Foto/metro.co.uk/YONSEI University

Aktris dan Duta PBB untuk Pengungsi (UNHCR) Angelina Jolie bersama putranya Maddox saat berada di sebuah universitas di Songdo, Korea Selatan, 21 Agustus 2019. Maddox diangkat oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi anak dari Kamboja. Foto/metro.co.uk/YONSEI University

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada 3 Oktober 2019 silam, Angelina Jolie bertemu putra sulungnya, Maddox, di premier Maleficent: Mistress of Evil di Tokyo, Jepang. Pertemuan ini merupakan kali pertama setelah hampir satu bulan berpisah. Saat ini, Maddox tengah studi di jurusan biokimia Universitas Yonsei, Korea Selatan. Ibu enam anak ini menuturkan kegembiraannya bisa melepas rindu sekaligus berbagi kabar terbaru tentang Maddox saat menghadiri premier film di London pada Rabu 9 Oktober 2019.

“Premier di sana menyenangkan,” kata Angelina sembari tersenyum kepada Entertainment Tonight. “Ia (Maddox) ditato.”

Lebih lanjut ia berkisah seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter, "Saya sangat bahagia untuknya melihat ia tumbuh menjadi pria yang baik. Ia juga pintar dan melakukan tugasnya dengan baik, "Angelina berseri-seri. "Tapi ia juga liar ... ia seimbang di masa remajanya.”

Angelina tidak menjelaskan apakah itu kali pertama Maddox ditato, tapi ia sendiri juga tidak asing dengan tato. Mantan istri Brad Pitt ini memiliki 17 tato di tubuhnya. Tato paling mengesankan adalah seri angka yang terlukis di lengan kirinya bermakna koordinat tempat kelahiran keenam anaknya.

Ia juga memiliki tato mantra Buddha di punggungnya. Tato itu didedikasikan untuk Maddox yang lahir di Kamboja pada 5 Agustus 2001. Dituangkan makna dari tato tersebut, “Semoga musuhmu lari jauh darimu. Jika kamu memperoleh kekayaan, semoga itu selalu menjadi milikmu ... ke mana pun kamu pergi, banyak yang akan menemani, membantu, dan melindungi kamu dari semua sisi.”

Angelina Jolie mengenakan gaun dari koleksi Ralph & Russp saat menghadiri pemutaran perdana Maleficent: Mistress of Evil, di London, Inggris. Instagram/@ralphandrusso

"Ia seimbang di masa remajanya," Angelina melanjutkan. Aktris 44 tahun ini juga mengungkapkan bahwa premier juga menjadi kesempatannya untuk kumpul keluarga. Terhitung ia sudah 13 kali mengajak putra-putrinya ke karpet merah premier film.

“[Akan] sangat kesepian jika saya [bersiap-siap] sendiri. Jadi, ketika Anda semua saling menjaga satu sama lain, membuat itu seperti permainan dan menjadi konyol, itu hal baik bagi saya sebagai ibu, "tuturnya.

Angelina menambahkan, “Saat-saat menyaksikan anak-anak Anda tumbuh dewasa. Menyaksikan putriku mengenakan gaun yang indah, dan memilih sepatu hak tinggi, dan semuanya itu hal yang sangat berarti bagi seorang ibu.”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."