Solusi Krim Pelembap 2 in 1 untuk Perlindungan Kulit Remaja

kecantikan

Solusi Krim Pelembap 2 in 1 untuk Perlindungan Kulit Remaja

Rabu, 9 Oktober 2019 15:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Bogor - Perlindungan kulit untuk remaja sebaiknya dilakukan sejak dini mulai dari usia 16 tahun. Hal itu seiring dengan perubahan hormon dan aktivitas fisik yang meningkat.  Akan tetapi perlu diingat jenis perawatan kulit atau skincare untuk remaja tidak boleh berlebihan, jangan menyamai orang dewasa.

Untuk kulit remaja dibutuhkan krim pelembap dan tabir surya untuk melindungi sekaligus menutrisi kulit. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, Nivea meluncurkan inovasi terbarunya berupa krim pelembap yang secara khusus diformulasikan untuk kulit remaja, yaitu Nivea Soft Mix Me. Krim pelembap 2 in 1 yang diperkaya dengan minyak jojoba dan vitamin E.

Karena dirancang untuk bisa digunakan sehari-hari oleh para remaja Indonesia, NIVEA Soft Mix Me memiliki formula pelembap yang cepat menyerap sehingga tidak terasa lengket dan terasa nyaman seharian. Dihadirkan pula dalam empat pilihan aroma menyegarkan, yaitu Original Soft, Chilled Green, Charming Pink dan Exotic Yellow. Bila dikombinasikan pemakaiannya dapat menghasilkan 25 kreasi aroma baru yang cocok menemani keseharian dan meningkatkan kepercayaan diri remaja.

Brigitta Dewi Priscillia, Brand Executive NIVEA Body and Creme, di acara peluncuran Nivea Soft Mix Me di Highland Park Resort, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 5 Oktober 2019. Tempo/Silvy Riana Putri

“Nivea Soft Mix Me untuk memenuhi kebutuhan remaja, tidak hanya kulit wajah tapi juga tubuh. Produk ini memiliki kandungan minyak jojoba yang memiliki tingkat alergi paling rendah sehingga aman untuk remaja,” tutur Brigitta Dewi Priscilla selaku Brand Executive Nivea Body and Crème di Bogor, Sabtu 5 Oktober 2019.

Selain menghadirkan produk baru, Nivea juga menggelar program #MixMeClub untuk membantu memberikan solusi kepada remaja putri, dalam mengembangkan karakter multidimensi yaitu penuh percaya diri saat berinteraksi di lingkungan sosial, namun tetap mempertahankan keunikan diri.

Dengan memanfaatkan platform digital (media sosial), NIVEA pun melakukan pencarian remaja putri berpengaruh. Menggandeng sejumlah pakar seperti psikolog anak dan remaja serta konsultan bakat, NIVEA memberikan pembekalan kepada 30 remaja putri pilihan yang disebut Mix Me Troops. Mereka mendapat pelatihan menjadi sosok penuh percaya diri dan inspiratif bagi orang-orang di sekitarnya.