Salmafina Sunan Rilis Produk Skincare Berbahan Lemon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Salmafina Sunan (Instagram @salamfinasunan)

Salmafina Sunan (Instagram @salamfinasunan)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salmafina Sunan tidak hanya fokus menjadi influencer di media sosial, tetapi merambah dunia bisnis. Ia sudah merintis usaha minuman sehat, sebelum meluncurkan produk perawatan kulit atau skincare. Ia mengeluarkan produk perawatan kulit bernama Step01. Produk hasil kerja sama dengan Raena, perusahaan yang membantu influencer untuk membangun bisnis, ini terinspirasi oleh wanita yang mandiri, aktif, dan enerjik. 

Step01 diklaim dapat meningkatkan hidrasi dan menjaga kesehatan kulit dalam satu langkah. Brand ini mengeluarkan produk Insta-Glow, facial mist berbahan dasar lemon yang mengandung Vitamin C. Fungsinya adalah memerangi polusi dan meningkatkan produksi kolagen kulit.

Skincare ini tercipta bermula dari kesenangan Salma pada buah lemon. Sebelumnya, influencer ini meluncurkan minuman kemasan Bunny Lemon yang juga berbahan dasar lemon karena kaya gizi bagi kesehatan tubuh.

Produk Step01 berbahan lemon yang dirilis Salmafina Sunan. (Instagram@step01bysalma)

“Kali ini, saya dan tim Raena menciptakan Step01 juga dengan ide yang sama, yaitu menjadikan lemon sebagai bagian dari nutrisi kulit harian kita,” tulis Sreejita Deb, CEO Raena dalam keterangan pers yang diterima Tempo.

Raena bekerja sama dengan sejumlah influencer untuk membantu adaptasi produk kosmetik di era digital. “Kami bekerja sama dengan influencer untuk secara langsung mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi influencer dan konsumen,” ucapnya.

“Dengan Salmafina Suman, kami menciptakan lini produk yang sesuai dengan gaya hidup yang aktif, produk yang mudah dibawa dan dapat memenuhi kebutuhan kulit sehari-hari,” Sreejita melanjutkan.

Selain dengan Salma, Raena juga bekerja sama dengan Lee Jeong Hoon untuk menciptakan produk perawatan kulit uniseks bernama Yonin Skin.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."