Kisah Suami Busy Philipps Pilih Jadi Ayah Rumah Tangga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Suami Busy Philipps, Marc Silverstein. (Instagram@busyphilipps)

Suami Busy Philipps, Marc Silverstein. (Instagram@busyphilipps)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Busy Philips dan suami, Marc Silverstein, punya kesepakatan tersendiri dalam mengasuh kedua anak mereka, Birdie Leigh (11 tahun) dan Cricket Pearl (6 tahun). Hal itu terungkap baru-baru ini saat ibu dan kedua putri tersebut melakukan pemotretan untuk majalah Harper’s Bazaar edisi November 2019.

Dalam wawancara tersebut, Philipps dan Silverstein membuka tentang bagaimana pernikahan mereka selama 12 tahun telah berkembang. Terungkap pula bagaimana isu perpisahan pernah dibahas ketika Philipps tidak senang dengan pembagian kerja mengenai tugas pengasuhan anak.

"Silverstein seperti," Aku akan melakukan apa saja. "Dan aku seperti," Oke, lalu lakukan semuanya. Karena saya telah melakukan semuanya, sendirian, dan saya sudah selesai, bung,” tukas aktris 40 tahun ini mengancam pergi untuk melihat reaksi suaminya seperti dikutip dari laman People.

"Aku benar-benar keluar dari pintu," kata Philipps. "Saya tidak mengharapkan apa pun darinya, tetapi yang akhirnya kami lakukan adalah menciptakan sistem kami sendiri."

Akhirnya Silverstein yang berprofesi sebagai penulis skenario menyetujui beberapa perubahan, dan Philipps mengingat, "Ia membuat panggilan: ia harus menjadi ayah rumah tangga yang tinggal di rumah bersama anak-anak. Tiba-tiba ia bertanggung jawab atas persiapan makanan, menidurkan Birdie, dan masih banyak lagi."

Busy Philipps bersama kedua putrinya Birdie Leigh (11 tahun) dan Cricket Pearl (6 tahun). (Instagram@busyphilipps)

"Ia sekarang suka momen pagi hari bersama gadis-gadis," ucap bintang serial televisi Cougar Town. "Ia akan membuat kopi dan membawanya ke kamar, sementara aku masih tidur. Lalu, pergi mengantarkan anak-anak ke sekolah. Ia memiliki bentuk percakapan yang membuatku iri. Kedekatan yang ia miliki dengan gadis-gadis ini benar-benar istimewa. "

"Terkadang aku bertanya-tanya tentang Marc yang mengambil alih rutinitas menidurkan Birdie. Aku jadi berpikir sendiri, ‘Apakah ini hal yang tepat untuknya?’” Philipps menambahkan. "Tapi aku tidak akan memanggilnya tentang apa yang aku anggap benar atau salah karena ia melakukannya!"

"Silverstein benar-benar menghabiskan begitu banyak waktu dengan gadis-gadis itu, sehingga mereka tidak sengaja memanggilku 'Ayah' kadang-kadang. Sejak kapan hal itu pernah terjadi?”.

Pria 48 tahun ini mengaku bahwa ia suka “menjadi ahli dalam hal-hal”, dan “menjauh” dari tanggung jawab rumah tangga pada awalnya, karena merasa ia tidak terampil dalam bidang itu.

Busy Philipps bersama kedua putrinya Birdie Leigh (11 tahun) dan Cricket Pearl (6 tahun) saat pemotretan untuk majalah Harper's Bazaar Amerika Serikat. (Instagram@busyphilipps)

“Saya menyadari bahwa kebahagiaan mendalam datang dari keluarga saya,” paparnya. “Dan begitu aku menemukan apa yang bisa aku bawa ke meja, segalanya berubah. Saya ingin berbuat lebih banyak. "

“Suatu saat Busy berkata, 'Aku ingin kamu menidurkan Birdie setiap malam,' aku jadi ahli di situ,” jelas Silverstein. “Dan saya pandai dalam hal itu. Saya mulai dengan satu hal dan itu tumbuh dari sana. ”

"Dalam pola asuh, Anda harus memutuskan gaya apa yang cocok untuk Anda," tutur Philipps. “Dan kamu harus memikirkan anak-anakmu. Saya ingin segalanya untuk gadis-gadis saya. Tetapi satu-satunya cara mereka percaya itu mungkin terjadi adalah saat mereka mereka melihat saya memilikinya."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."