Cara Serena Williams dan Suami Merawat Asmara Lewat Mencuci Wig

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serena Williams bersama suami Alexis Ohanian. (Instagram@serenawilliams)

Serena Williams bersama suami Alexis Ohanian. (Instagram@serenawilliams)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan mempunyai ritual dan kesepakatan tersendiri dalam menjalani rutinitas keseharian. Sama halnya dengan petenis Serena Williams dan pendiri Reddit Alexis Ohanian yang saling membantu merawat koleksi wig milik Serena. Baru-baru ini, Twitter Tennis Channel mengunggah video Instagram Stories Serena saat menunjukkan AlexisOhanian sedang memakai wignya.

Alexis Ohanian memang termasuk tipe suami romantis dan ekspresif. Pria 36 tahun ini tak sungkan menunjukkan rasa sayangnya kepada perempuan yang dinikahinya pada 16 November 2017 itu. Ia pernah memasang iklan di papan reklame daerah Palm Springs pada Februari 2018 sebagai perayaan Serena kembali ke lapangan hijau.

Ia menuliskan, “Ibu terbaik sepanjang masa” dengan foto wajah putra mereka, Alexis Olympia Ohanian Jr, seperti dikutip dari laman Glamour.

Video tersebut diunggah Serena pada Senin 30 September 2019, ia menunjukkan proses mencuci dan menyikat wig. "Tentu saja aku menyukai wig dan aku tidak tahu cara membersihkan wig dan cara menata wig," katanya dalam satu klip seperti dilansir dari laman Allure. "Tapi aku mendapatkan headstand baru untuk menaruh wig. Dia tidak bisa duduk diam ..."

Suami Serena Williams, Alexis Ohanian, saat memakai wig istrinya. (Allure)

Dalam video tersebut, suami istri ini terlihat saling bercanda. Bahkan Serena sempat berkelakar mengancam suaminya dengan sisir dan berkata, “jangan menggerakkan kepalamu.”

Ia mengisahkan sedang merapikan wig bentuk gelombang panjang, sebelum pindah ke wig kedua yang berwarna pirang. Serena Williams pun berucap, "pasti bisa menggunakan cinta." Peraih 23 Grand Slam ini bahkan berencana mewarnai, tetapi segera mengurungkan niat tersebut.

"Tidak apa-apa. Aku akan tetap di jalurku," tambahnya.

Williams dan Ohanian bakal merayakan dua tahun pernikahan mereka di bulan November, tetapi mereka merasa ini baru langkah awal dari perjalanan panjang pernikahan mereka. Bagi mereka, pasangan yang mencuci rambut bersama, bakal tetap bersama.

Yuk, pilihlah cara merawat asmara dalam pernikahan. Tak perlu yang rumit dan meniru pasangan lain juga. Ciptakanlah bersama pasangan Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."